Disinggung Soal Masa Lalu di JYP Ent, Ini Tanggapan Jay Park

Rabu, 09 Maret 2016 07:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Disinggung Soal Masa Lalu di JYP Ent, Ini Tanggapan Jay Park Jay Park - Park Jin Young © istimewa
Kapanlagi.com - Sebelum setenar dan sukses seperti sekarang, nama Jay Park lebih dulu populer sebagai member idol 2PM. Bukan lagi K-Pop, ia telah menorehkan prestasi jadi musisi hip hop bahkan mampu mendirikan agensi sendiri bernama AOMG.

Disinggung soal masa lalu berada di JYP, Jay Park hanya santai menjawab, "Kalian tak bisa meletakkan kita berdua bersama. Itu seperti membandingkan antara pemain basket dan baseball. Tidak masuk akal. Aku telah melalui masa berat dari 2005 hingga 2009. Tapi jika tidak karena masa itu, aku nggak akan menjadi sekuat ini."

Dengan semua skandal di masa lalu hingga membuat Jay Park harus keluar dari 2PM dan kembali pulang, ia ternyata sudah ikhlas. Dia bahkan tidak keberatan kalau dirinya tidak lagi menjadi sorotan serta hanya sekedar ikut lomba b-boy seperti dulu.

Jay Park sudah move on dari masa lalunya. © allkpop.comJay Park sudah move on dari masa lalunya. © allkpop.com

Lebih lanjut, pria 29 tahun itu pun sempat ditanya mengenai hubungannya dengan member 2PM. Sama-sama terjun di dunia entertainment, apakah Jay Park bisa menjalin kontak dengan Taecyeon dkk?

"Tidak. Karena jalan kita pada dasarnya berbeda. Aku dengar mereka begitu sukses di Jepang. Aku tak pernah berharap buruk pada siapa pun. Aku juga mendukung Twice loh, Tzuyu fighting!," jawab Jay Park dilansir dari Allkpop.

Mungkin Jay Park maupun 2PM telah melalui kenangan nggak bahagia. Namun, ia tetap tahu perkembangan mantan rekannya bahkan beri dukungan pada artis JYP lainnya.

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING