KOREA

Ditanya Jisoo, Rose BLACKPINK Beri Jawaban Sarkasme Soal Posisinya di Grup

Kamis, 18 Juli 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK. Credit: instagram.com/roses_are_rosie diambil 18/7/2019 pukul 15.42

Kapanlagi.com - Interaksi member BLACKPINK satu sama lain memang menjadi hal yang begitu disukai fans untuk ditonton. Karena itu pula, grup ini cukup rajin melakukan live untuk menyapa penggemar.

Nah, belum lama ini girl grup fenomenal di bawah naungan YG Entertainment tersebut sempat melakukan V Live dan langsung ditonton oleh jutaan BLINK (sebutan fans BLACKPINK) di seluruh penjuru dunia.

Dari beberapa obrolan para member tersebut, ada interaksi dari Jisoo BLACKPINK dan Rose BLACKPINK yang langsung menarik perhatian penggemar untuk dibahas. Kira-kira apa ya?

1. V Live

Pada hari Kamis (11/7) lalu, BLACKPINK sempat lakukan V Live untuk menyapa penggemar. Bagi yang tidak tahu, V Live merupakan aplikasi siaran langsung untuk bintang K-Pop berinteraksi dengan fans mereka.

Sepanjang kegiatan tersebut, para member BLACKPINK membahas berbagai hal. Mulai dari apa yang sedang mereka lakukan sampai bicara tentang makanan atau cemilan kesukaan mereka.

2. Pertanyaan Jisoo Untuk Rose

Di tengah obrolan, Jisoo sempat memberikan pertanyaan untuk Rose yang langsung menarik perhatian fans untuk mendengarnya. Jisoo bertanya soal apa peran Rose untuk BLACKPINK.

Mendengar pertanyaan tersebut Rose pun sempat berpikir dan ragu untuk menjawab. Namun, ia memberikan jawaban dengan kesan sarkasme sekaligus bercanda, "Tak akan ada BLACKPINK tanpa Rose."

3. BLINK Setuju

Meski terdengar seperti jawaban sarkasme, BLINK setuju dengan apa yang dikatakan oleh Rose. Mereka menganggap kalau setiap member BLACKPINK memiliki peran penting pada grup.

BLACKPINK bukanlah BLACKPINK kalau ada member yang hilang.Btw, yuk intip V Live selengkapnya dari BLACKPINK di sini!


REKOMENDASI
TRENDING