KOREA

Ditanya Soal Nonton Video Dewasa, Ini Ekspresi Jujur Cha Eunwoo

Kamis, 16 Agustus 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Cha Eunwoo £ istimewa

Kapanlagi.com - Belum lama ini Cha Eunwoo menjadi bintang tamu dalam episode spesial HAPPY TOGETHER. Dalam sesi ini, tidak ada yang menyangka kalau idol yang mulai terjun ke dunia seni peran ini mendapat pertanyaan yang mengejutkan dari MC.

Saat membahas soal Seo Kang Joon seniornya di agensi Fantagio, Cha Eunwoo mendadak mendapat pertanyaan dari Jun Hyun Moo. Sang MC bertanya, "Kamu nonton video dewasa kan?"

Pemirsa pun bisa melihat ekspresi Cha Eunwoo yang mendadak berubah dan langsung membuat seisi studio tertawa.

1. Memilih Jujur

Meski tidak mengiayakan secara lisan, ekspresi Cha Eun Woo saat mendapat pertanyaan dari Jun Hyun Woo seolah mengungkap kejujurannya. Sebagai seorang idol, tentunya ia harus menjaga imej baik, tapi bintang MY ID IS A GANGNAM BEAUTY tersebut memilih jujur.

Hal ini pun langsung membuat netizen bangga, karena Cha Eun Woo tidak berusaha jadi orang yang bermuka dua.

"Sejujurnya, aku senang dia tidak memaksakan harus memiliki imej polos dan lugu seperti flower boy dan justru 'tersenyum'," komentar seorang netizen, yang disusul banyak komentar lain yang menganggap ekspresi Eun Woo ini terlihat cute.

2. Nggak Punya Skandal

Dilansir dari kpopmap, Cha Eunwoo merupakan cowok baik-baik. Meski punya wajah tampan hal itu nggak membuatnya sok atau apa.

Bahkan di masa lalunya ia tidak terkait dengan rumor maupun skandal apapun sampai detik ini. Wajahnya juga nggak ada tampang bad boy, ya nggak?

3. Ganteng & Pintar

Beberapa seleb korea banyak yang dirumorkan telah melakukan operasi plastik. Di antara sekian banyak, ada yang mengakui ada pula yang mengelak.

Gimana dengan Cha Eunwoo? Tentu aja jawabnya nggak, alias big no no. Cowok kelahiran 30 Maret ini ganteng alami. Hal tersebut dituturkan oleh netizen yang ngaku pernah satu sekolah dengannya.

Cowok ganteng mah banyak ya, tapi kalo ganteng dan pintar bisa dibilang langka. Dan Cha Eunwoo masuk ke dalam kategori tersebut.

Asal tau aja nih, dia masuk 3 besar rangking di sekolahnya, sekolah loh ya ini bukan 3 besar di kelas doang.


REKOMENDASI
TRENDING