KOREA

Drakor Pembunuhan, Rahasia, dan Balas Dendam Bersatu di 'REVENGE OF OTHERS' Segera Tayang November 2022

Minggu, 11 September 2022 10:53

Shin Ye Eun - Lomon 'REVENGE OF OTHERS' credit: Disney+ Hotstar

Kapanlagi.com - Setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, suasana sekolah terasa mencekam dan penuh kecurigaan dalam REVENGE OF OTHERS, serial yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada bulan November 2022.

Setelah kematian misterius saudara kembarnya, Ok Chanmi, seorang atlet menembak, mengambil keputusan luar biasa untuk pindah ke sekolah saudaranya dengan tujuan mengungkap kebenaran dan mencari tahu alasan mengapa polisi dan pihak sekolah seakan menutupi kematian saudara kembarnya. Didorong oleh rasa sayang terhadap saudaranya dan keinginan untuk memahami apa yang terjadi, Chanmi bekerja sama dengan seorang murid lainnya, Ji Suheon, untuk membalas dendam terhadap murid-murid yang suka melakukan perundungan. Dibalut dengan misteri, tipu daya, dan serangkaian kejadian janggal yang tertuju pada Chanmi, penonton akan dibuat tidak sabar untuk menunggu setiap episode baru dari REVENGE OF OTHERS.

1. Menggandeng Aktor dan Aktris Berbakat

Dibintangi oleh aktor Korea berbakat yang sedang naik daun, REVENGE OF OTHERS dibintangi oleh Shin Ye Eun (A-TEEN, He is Psychometric, Meow the Secret Boy, More Than Friends) sebagai Ok Chanmi, seorang atlet menembak unggulan yang memiliki saudara kembar yang meninggal secara misterius; Lomon (All of Us Are Dead) sebagai Ji Suheon, seorang murid yang membalaskan dendam korban perundungan; Seo Jihoon (Seasons of Blossom, Drama Stage: Midnight) sebagai Seok Jaebeom, yang memiliki kemampuan untuk melacak kejadian melalui ingatan yang hilang; Chae Sangwoo (Wretches, Nokdu Flower) sebagai Ji Oseong; Lee Soomin (Two Universes, Pumpkin Time) sebagai Guk Jihyeon yang menyembunyikan rahasia, dan Chung Subin (Rookie Cops, Dark Hole) sebagai Tae Soyeon.

Ditulis oleh Lee Hee Myung dan disutradarai oleh Kim Yoojin, REVENGE OF OTHERS akan membawa tema baru dalam drama remaja bergenre thriller, melalui misteri dan ketegangan yang muncul dari tokoh protagonis yang mencari kebenaran, di mana penonton akan dibuat penasaran dengan serial yang dibintangi oleh pemeran berbakat.

2. Sinopsis 'REVENGE OF OTHERS'

REVENGE OF OTHERS adalah serial Korea terbaru yang akan menambah deretan konten berkualitas kelas dunia dari Asia Pasifik di Disney+ Hotstar. Penggemar konten Korea juga dapat menanti THE ZONE: Survival Mission yang akan tayang perdana pada tanggal 8 September 2022. K-variety show seru yang dibintangi oleh Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri ini akan menghadirkan deretan tantangan dengan beragam situasi tak terduga di mana mereka akan melawan zombie. Pelanggan juga dapat menikmati beragam tayangan Korea termasuk Big Mouth, yang bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten yang dipenjara dan dituduh sebagai salah satu penipu terkenal; GRID, drama mystery-thriller tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh; Link: Eat, Love, Kill, tentang juru masak terkenal yang tiba-tiba menangis di hadapan pelanggannya dan terpaksa untuk menggali masa lalunya yang traumatis; Soundtrack #1, sebuah kisah cinta bertepuk sebelah tangan di antara dua sahabat; Rookie Cops, sebuah drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy; serta drama sensasional Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai; dan cerita seru lainnya dari berbagai negara.

Saksikan REVENGE OF OTHERS di Disney+ Hotstar mulai bulan November 2022.

REKOMENDASI
TRENDING