Drama Gong Hyo Jin & Jo Jung Suk 'Jealousy Incarnate' Naik Rating

Jum'at, 30 September 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Gong Hyo Jin & Jo Jung Suk 'Jealousy Incarnate' Naik Rating Jealousy Incarnate ©SBS

Kapanlagi.com - Setelah sempat mengalami penurunan rating yang cukup tinggi, Jealousy Incarnate kembali menunjukkan kekuatan mereka. Drama yang dibintangi Gong Hyo Jin , Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo ini kembali pertahankan posisi rating pertama.

Dilansir Hancinema, Jealousy Incarnate mengalami sedikit kenaikan rating. Drama SBS itu tercatat mendapat rating 12,3%, naik 0,2% dari episode sebelumnya.

Masih sama dengan pekan-pekan sebelumnya, On The Way To The Airport sukses mempertahankan posisi kedua. Sayangnya, serial Kim Ha Naeul dan Lee Sang Yoon itu juga merasakan penurunan yang cukup berarti.

Jealousy Incarnate kembali pertahankan posisi rating tertinggi. ©hancinema.netJealousy Incarnate kembali pertahankan posisi rating tertinggi. ©hancinema.net

Serial baru KBS ini mendapat rating 8,3%, perolehan tersebut turun 0,7% dari episode sebelumnya. Sama-sama tayang dengan Shopping King Loius, nyatanya drama yang mengusung cerita cinta yang dewasa ini lebih diminati oleh penggemar drama.

Satu-satunya drama Korea yang mengalami kenaikan rating di jam premiere Rabu-Kamis adalah Shopping King Loius. Meski rating sudah naik 0,8% menjadi 7,8%, sayangnya drama Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini belum bisa lepas dari peringkat terindah.

Rating drama yang tayang tiap Rabu dan Kamis itu memiliki jarak yang tak terlalu jauh. Ketiga drama ini sama-sama punya kesempatan untuk merajai rating.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING