Drama Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet, Cinta Tapi Berbohong

Minggu, 12 Februari 2017 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Drama Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet, Cinta Tapi Berbohong Lee Hyun Woo dan Joy © Istimewa

Kapanlagi.com - Stasiun televisi kabel tvN saat ini disukai oleh fans K-Drama, soalnya drama yang tayang di TV ini memang punya cerita yang cukup anti mainstream. Tahun lalu saja, tvN sukses dengan Reply 1988, Signal, Another Oh Hae Young, Drinking Solo, Goblin dan lain-lain.

Saat ini tvN ada Tomorrow With You dan Introverted Boss. Bulan depan mereka sudah siap untuk menayangkan kisah cinta anak muda The Lover and His Liar yang diadaptasi dari dorama Jepang serta dibintangi oleh Lee Hyun Woo dan Joy Red Velvet.

The Liar and His Lover sudah mulai tayang sejak beberapa saat ini lalu. Drama ini pun sudah ditunggu terutama oleh fans Red Velvet yang sudah tak sabar melihat debut akting dari Joy. Selain itu siapa sih yang nggak kangen dengan akting Lee Hyun Woo, satu dari deretan aktor kelahiran 1993 yang berbakat dan ganteng?

tvN pun akhirnya sudah merilis dua trailer pendek dari The Liar and His Lover. Masing-masing video menampilkan satu pemeran utama. Mereka seperti mengatakan perasaan masing-masing dan di akhir video wajah ganteng Joy dan Lee Hyun Woo seakan memandang kepada penonton.

Di teaser pertama ada suara Joy yang berkata dengan lembut: "Aku memikirkan seseorang yang aku cintai. Dia adalah cinta pertamaku tapi dia terus berbohong kepadaku. Aku cinta pembohong ini." Senyum manis Joy kemudian mengakhiri trailer ini.

Untuk versi Lee Hyun Woo, terdengar suara sang aktor yang bilang: "Aku berbohong lagi hari ini karena takut perasaanku ketahuan. Aku berbohong karena ingin selalu di dekatnya." Lee Hyun Woo terlihat sedih tapi kemudian sedikit tersenyum.

Kok sepertinya ribet ya kisah cinta Lee Hyun Woo dan Joy ini? Kita tunggu saja bulan depan!

TRAILER LEE HYUN WOO - THE LIAR AND HIS LOVER

(video © tvN Drama)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING