Ending Masih Misterius, Drama 'Signal' Diperkirakan Ada Season 2

Senin, 14 Maret 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ending Masih Misterius, Drama 'Signal' Diperkirakan Ada Season 2 Poster Signal © tvN
Kapanlagi.com - Menggantikan Reply 1988, Signal telah tayang setiap Jumat dan Sabtu malam selama delapan minggu. Walau nggak mencapai rating belasan seperti kisah Sung Deok Sun, serial crime thriller berbumbu fantasi sci-fi ini ternyata nggak kalah sukses.

Selain rating yang terbilang cukup gemilang hingga menginjak angka 10%, Signal nyatanya mampu mencuri perhatian pemirsa. Pada 12 Maret lalu, drama yang dibintangi Kim Hye Soo, Lee Je Hoon, dan Jo Jin Woong itu akhirnya tamat.

Berakhir dengan teka teki yang belum terjawab, banyak fans yang meminta tvN untuk memproduksi season dua loh. Melihat ramainya tanggapan publik mengenai sequel Signal, sang penulis naskah, Kim Eun Hee pun angkat bicara.

Signal season 2, siapa nih setuju? © soompi.comSignal season 2, siapa nih setuju? © soompi.com

"Sejujurnya, aku tidak membuat drama ini dengan rencana bersequel. Tapi, karena ini termasuk dalam alur cerita yang dapat dilanjutkan hingga beberapa season, merupakan penghargaan kalau mereka menentukan untuk membuat season selanjutnya," tutur Kim Eun Hee berdasarkan Soompi.

Walau tidak ada rencana membuat sequel, Kim Eun Hee ternyata menyambut hangat antusias para fans. Serta, ia pun nggak keberatan untuk kembali bekerja sama dengan kru Signal lagi.

"Kalau mereka benar melakukan (season 2), itu harus dilakukan dengan baik-baik. Season dua bakal bermakna sekali kalau tiga tokohnya (Kim Hye Soo, Jo Jin Woong, dan Lee Je Hoon) kembali bermain. Jika mereka bisa membuat jadwal, aku ingin kembali bekerja dengan mereka dan sutradara Kim Won Seok lagi. (Tapi) belum ada yang didiskusikan. Karena itu bukannya tidak mungkin, aku akan tetap memikirkannya," tambahnya.

Siapa nih yang setuju untuk season 2 Signal dengan Kim Hye Soo, Jo Jin Woong, dan Lee Je Hoon nih?

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING