KOREA

10 Drakor Netflix Paling Populer di Korea Selatan Bulan November 2022, 'UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA' Mendominasi

Jum'at, 18 November 2022 21:00 Penulis: Renisya Satya Putri

drakor Netflix populer November 2022 © Netflix

Kapanlagi.com - Drama Korea Selatan yang tayang di Netflix mendapat sambutan meriah pemirsa tak hanya di negara mereka sendiri, tapi juga secara global, seperti 'SQUID GAME' dan 'ALL OF US ARE DEAD'. Selain jadi produsen drakor yang ciamik, Korea Selatan diketahui merupakan konsumen Netflix terbesar di Asia dengan lebih dari 5 juta pelanggan.

Di negara asalnya, drama Korea rilisan Netflix pastinya juga banyak dinikmati masyarakat, khususnya para pelanggan. Berikut adalah daftar 10 besar drakor yang paling banyak dinikmati pelanggan Netflix di Korea Selatan pada bulan November (data diambil antara 7 November hingga 13 November). Intip yuk!

1. NARCO-SAINTS

Kang In Gu di NARCO-SAINTS mendirikan bisnisnya di negara Suriname, Amerika Selatan. Akan tetapi, takdir mendorongnya ke dalam situasi yang tak terhindarkan, di mana dia harus bekerja sama dengan Badan Intelijen Nasional Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo Hwan, raja narkoba yang menjalankan operasi penyelundupannya keluar dari Suriname.

2. GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD

Dalam drama GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD atau GOBLIN, Kim Shin yang merupakan seorang jenderal militer dari era dinasti Goryeo, dibunuh oleh tuannya dan berubah menjadi goblin abadi.

Dia menghabiskan sembilan abad mencari pengantinnya yang dapat mematahkan kutukan keabadian. Dalam perjalanannya, dia menemukan malaikat maut dan remaja energik dengan masa lalu yang menyakitkan.

3. LITTLE WOMEN: SEASON 1

LITTLE WOMEN: SEASON 1 menceritakan kisah tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam keluarga miskin. Dalam pergantian peristiwa yang sangat cepat, tiga bersaudara ini menemukan diri mereka melawan salah satu kelompok orang paling berpengaruh di Korea saat mereka perlahan-lahan menjelajahi kebenaran kelam di balik kekuatan mereka.

4. MISSING: THE OTHER SIDE

MISSING: THE OTHER SIDE menceritakan tentang sebuah desa misterius tempat tinggal orang yang sudah meninggal dunia. Tidak terlihat oleh dunia luar, tempat ini menampung orang-orang yang meninggal tetapi mayatnya tidak pernah ditemukan.

Kim Wook yang memiliki kekuatan supranatural tidak hanya bisa melihat penduduk desa tetapi juga membantu memecahkan misteri kematian mereka satu per satu.

5. HOSPITAL PLAYLIST: SEASON 2

Musim kedua HOSPITAL PLAYLIST melanjutkan kisah kelima dokter saat mereka mengalami kisah baru, baik itu cinta maupun kehilangan. Sekuel ini juga menjelajah hubungan interpersonal mereka yang berbeda saat menghadapi kehidupan di dalam dan di luar rumah sakit.

6. HOSPITAL PLAYLIST: SEASON 1

Drama populer sepanjang masa HOSPITAL PLAYLIST: SEASON 1 mengikuti kehidupan lima dokter yang juga berteman dekat saat mereka menjalani kehidupan sehari-hari. Cerita dalam drama ini berputar di sekitar dokter, pasien, kelahiran, kematian, dan segala sesuatu di antaranya yang terjadi di dalam rumah sakit.

7. BEHIND EVERY STAR: SEASON 1

BEHIND EVERY STAR: SEASON 1 yang tayang diangkat dari acara Prancis, CALL MY AGENT. Serial ini menggambarkan kehidupan manajer seleb dari agensi hiburan besar bernama Method Entertainment.

Dalam perjalanannya, drama ini menggali kehidupan, keinginan, dan karya para karakter yang tetap berada di belakang layar saat bekerja bersama para bintang.

8. I AM SOLO: PART 9

Reality show pencarian jodoh I AM SOLO: PART 9 mengikuti perjalanan enam pria dan enam wanita melalui perjuangan menemukan pasangan ideal dan romansa impian mereka.

9. PRISON PLAYBOOK: SEASON 1

Di PRISON PLAYBOOK: SEASON 1, seorang pitcher bisbol terkenal, Kim Je Hyuk, dihukum karena kasus penyerangan setelah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari pelecehan seksual.

Serial ini mengikuti perjalanan sang pemeran utama sambil menggambarkan kehidupan para narapidana di balik jeruji besi, keluarga mereka, dan juga petugas jaga yang bekerja di lembaga pemasyarakatan.

10. UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA

Drama saeguk UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA berkisah tentang seorang ratu yang bersemangat di era Joseon. Sang ratu berusaha mengendalikan putra-putranya yang disebut pembuat onar di istana dan menjadikan salah satu dari mereka sebagai putra mahkota penerus Raja Joseon berikutnya.

Di saat yang sama, para selir dan anak-anak mereka yang menjadi pesaing sang ratu bersekongkol untuk merebut tahta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING