KOREA

Sinopsis Drakor ‘UNDER THE QUEEN’S UMBRELLA’, Perjuangan Ratu Im Hwa Ryeong Melindungi Anak-Anaknya

Minggu, 13 November 2022 12:20 Penulis: Editor KapanLagi.com

Potret Kim Hye Soo dan Bae In Hyuk di Drakor 'UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA' / (Credit: instagram.com/hs_kim_95)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

'UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA' merupakan seri drama asal Korea Selatan yang bertema kehidupan di era kerajaan. Serial ini ditayangkan perdana sejak 15 Oktober 2022 di saluran televisi Korea yakni tvN. Disiarkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 (WSK). Selain itu layanan streaming Netflix juga menampilkan drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Hae Sook dan Choi Won Young ini.

Series ini menceritakan tentang Raja Yi Ho yang tengah mencari penerus kerajaan atau disebut juga dengan sebutan Putra Mahkota. Seluruh pangeran bersusah payah mengikuti tantangan dari Raja untuk memperebutkan posisi itu, hinga munculnya sikut menyikut antar pangeran, Ratu dan selir-selir Raja yang membuat konflik semakin memuncak.

Yuk, simak informasi ini lebih lanjut!

1. Kasih Sayang Ratu pada Anak-Anaknya

Ratu Im Hwa Ryeong (diperankan oleh Kim Hye Soo) merupakan Ratu yang cerdas, cantik dan bijaksana. Ia memiliki lima putra di antaranya yaitu Putra Mahkota (diperankan oleh Bae In Hyuk), Pangeran Agung Seongnam (diperankan oleh Moon Sang Min), Pangeran Agung Muan (diperankan oleh Yoon Sang Hyeon), Pangeran Agung Gyeseong (diperankan oleh Yoo Seon Ho) dan Pangeran Agung Ilyoung (diperankan oleh Park Ha Joon).

Sang Ratu sangat menyayangi kelima putranya, tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Akan tetapi, persaingan sengit terjadi ketika selir-selir Ratu ingin melenyapkan para Putra Agung, karena Putra Agung yang paling berpotensi menjadi penerus Raja. Sementara itu, para selir Raja ingin menjadikan anaknya sendiri sebagai Putra Mahkota.

Akankah Ratu Im Hwa Ryeong berhasil melindungi anak-anaknya? Jawabannya masih dinantikan penonton 'UNDER THE QUEEN'S UMBRELLA' yang masih tayang.

2. Berjuang Memperebutkan Posisi Penting di Kerajaan

Ratu Im Hwa Ryeong memiliki banyak musuh jahat yang ingin melengserkan posisinya di kerajaan. Dimulai dari Ibu sang Raja yang sangat membenci Ratu Im Hwa Ryeong, hingga selir-selir Raja yang berada di posisi atas yang memiliki harapan untuk bisa menjadikan anak kandungnya sebagai penerus Raja dan dirinya sendiri menjadi Ratu di kerajaan Joseon.

Di kerajaan Jeseon, Ratu Im Hwa Ryeong harus berjuang bersama sedikit dari pendukung-pendukungnya untuk mempertahankan posisinya demi keselamatan anak-anaknya.

3. Simak Trailernya!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING