KOREA

Ending Menggantung, Seperti Ini Jawaban Kru 'VAGABOND' Soal Season 2

Senin, 25 November 2019 18:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Seung Gi - Suzy © SBS

Kapanlagi.com - Drama Lee Seung Gi dan Suzy VAGABOND berakhir dengan ending terbuka yang membuat pemirsa menduga bakal ada season kedua. Drama Netflix yang tayang di SBS ini diduga bakal dibuat ke season kedua karena akhir cerita yang menggantung.

Rumah produksi VAGABOND pun angkat bicara membahas soal kemungkinan season kedua. Akankah keinginan para pemirsa terwujud?

 

1. Masih Dibahas

VAGABOND merupakan drama pra-produksi yang menghabiskan waktu lebih dari 11 bulan sejak persiapan sampai proses editing selesai. Tak dipungkiri kalau serial yang juga dibintangi oleh Shin Sung Rok tersebut dibuat dengan perkiraan untuk lanjut ke musim selanjutnya.

"Ini (VAGABOND) memang direncanakan dan dibuat dengan pemikiran untuk season kedua. Namun season kedua belum dikonfirmasi, dan saat ini masih dibahas. Kami sedang mereview jadwal para pemain, penulis, dan sutradara," jelas Celltrion Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

2. Bersyukur Bekerja Bersama VAGABOND

Rumah produksi pun mengaku bersyukur mendapat kesempatan bekerja bareng kru dan para pemain VAGABOND. Menghabiskan syuting selama 11 bulan membuat mereka begitu dekat.

"Para bintang utama terikat pekerjaan selama 11 bulan. Selama sekitar 40 hari syuting di luar negeri, mereka menghabiskan waktu bersama dengan baik. Itu benar-benar menyenangkan karena semua membaur dan syuting dengan baik. Aku berterima kasih pada semua staff dan para aktor," jelas mereka.


REKOMENDASI
TRENDING