Episode 4 '7 First Kisses', Dilindungi Agen Rahasia Ji Chang Wook

Kamis, 15 Desember 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Episode 4 '7 First Kisses', Dilindungi Agen Rahasia Ji Chang Wook Ji Chang Wook - Lee Cho Hee ©Lotte

Kapanlagi.com - Masuk ke episode empat, 7 First Kisses semakin membuat pemirsa baper. Kali ini, Ji Chang Wook muncul sebagai seorang agen rahasia yang siap melindungi.

Di awal episode, mendadak Min Soo Jin (Lee Cho Hee) menemukan sebuah flashdisk di lokernya. Ia pun memutuskan untuk membawanya pulang. Saat di tengah jalan mendadak ia ditarik oleh seorang pria.

Ji Chang Wook jadi agen rahasia ganteng di episode keempat 7 First Kisses. ©LotteJi Chang Wook jadi agen rahasia ganteng di episode keempat 7 First Kisses. ©Lotte

Siapa yang menyangka pria yang di hadapannya itu adalah Ji Chang Wook. Bukan seorang aktor, lelaki ganteng yang bersamanya adalah seorang agen rahasia.

Dalam episode empat kali ini, Min Soo Jin diungkapkan memiliki identitas sebagai seorang mantan agen rahasia. Tak heran jika ia mendadak punya skill berkelahi yang mengesankan.

Min Soo Jin dan Ji Chang Wook kemudian pergi ke rumah persembunyian. Di situ, wanita yang sebenarnya adalah pegawai mall Lotte World ini mengobati luka tembak Ji Chang Wook.

Akankah Ji Chang Wook jadi pria yang dipilih Min Soo Jin sebagai ciuman pertamanya? ©LotteAkankah Ji Chang Wook jadi pria yang dipilih Min Soo Jin sebagai ciuman pertamanya? ©Lotte

Saat Min Soo Jin memintanya untuk tidak pergi, Ji Chang Wook pun mengungkapkan hal yang begitu manis, "Aku bodoh memang meninggalkanmu. Aku akan terus berada di sisimu, melindungimu dengan hidupku."

Lagi-lagi saat akan ciuman, Min Soo Jin kembali ke kehidupan nyata saat ia bekerja di mall. Well, bagi yang penasaran bisa langsung intip video episode keempat 7 First Kisses berikut.

(Video: LOTTE DUTY FREE)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING