Episode Awal Drama Krystal & Jung Kyung Ho 'Prison Playbook' Dapat Rating Tinggi

Jum'at, 24 November 2017 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Episode Awal Drama Krystal & Jung Kyung Ho 'Prison Playbook' Dapat Rating Tinggi Jung Kyung Ho, Krystal, Park Hae Soo © tvN

Kapanlagi.com - Drama Korea tak akan ada henti-hentinya, kalau ada yang tamat penggantinya pasti langsung ada. Salah satunya yang baru tayang adalah Prison Playbook yang tayang tiap hari Rabu - Kamis menggantikan Avengers Social Club. Prison Playbook menyajikan cerita yang beda dengan drama kebanyakan.

Prison Playbook didukung oleh sederet nama populer seperti Park Hae Soo yang sebelumnya berperan sebagai detektif di Legend of the Blue Sea, Jung Kyung Ho, Sung Dong Il, Krystal fx, aktor dari While You Were Sleeping yaitu Jung Hae In, Seungyoon dari boyband WINNER, dan lain sebagainya.

Drama ini mulai tayang pada hari Rabu (22/11). Meski baru tayang, drama ini pun sudah menunjukkan tren positif dengan mendapatkan rating tinggi untuk dua episode perdananya. Bagi ada kenaikan rating dari episode pertama ke yang kedua.

Poster untuk Prison Playbook © tvNPoster untuk Prison Playbook © tvN

Menurut Nielsen Korea dan dilansir dari Soompi, episode perdana Prison Playbook mendapat rating rata-rata 4,6%. Episode kedua yang tayang Kamis malam (23/11) mendapat rating rata-rata 5,7% dan sempat mencapai 7,1%. Drama ini juga menjadi yang pertama di tvN untuk target audiens di usia 20 - 40 tahun yaitu dengan persentase 3,4%.

Dengan rating tersebut, Prison Playbook jadi menempati posisi pertama untuk televisi kabel yang tayang pada jam yang sama. Perlu diingat rating di atas lima untuk drama yang tayang di televisi kabel bisa dibilang sangat tinggi.

Prison Playbook diproduksi oleh orang-orang yang sebelumnya dengan tiga seri drama Reply (1997, 1994, 1988). Kisahnya tentang berbagai kehidupan di dalam penjara, mulai dari narapidana sampai penjaganya.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING