HOME » KOREA
KOREA

Eric Nam Umumkan Tur Asia 2022 Bulan November Ini, Bakal Kunjungi Jakarta?

Kamis, 25 Agustus 2022 21:15

Eric Nam ©Secret Signals LLP

Kapanlagi.com - Musisi global Eric Nam hari ini mengumumkan tur Asia dari rangkaian There And Back Again World Tour yang digelar untuk mendukung album ke-2nya dengan nama yang sama yang dirilis awal tahun ini.

Di tur Asia 2022 kali ini, Eric akan mengunjungi Manila, Kanchanaburi, Singapura, Taipei, dan Seoul dari tanggal 10 November hingga 20 November. Namun di poster tur Asia tersebut, tampak ada satu jadwal yang masih dirahasiakan. Apakah Eric akan mengunjungi Jakarta?

Penjualan tiket akan dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat pada 8 September 2022 lewat ericnam.com.

1. Jadwal Asia Tour Eric Nam

Sejak perilisan album THERE AND BACK AGAIN pada Januari 2022 lalu, Eric Nam menghabiskan tahun 2022 dengan menjalani tur Amerika Utara dan Eropa lewat 45 konser yang semua tiketnya habis terjual. Tur Asia Eric kali ini menjadi kali pertama ia kembali ke Asia sejak tur Asia 2020 miliknya.

'There And Back Again' Asia Tour

10 November – Manila | Samsung Hall

12 November – Kanchanaburi | River Festival

14 November – Singapore | Gateway Theatre

16 November – Taipei | Legacy Taipei

20 November – Seoul | Yes24 Live Hall

2. Soal Eric Nam

Bermusik adalah satu hal yang membuat Eric merasa diterima. Sebagai seorang musisi independen, Eric memegang kendali penuh atas kariernya dan bergerak dengan cara-cara yang inovatif dan tak terduga. Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios, perusahaan media yang ia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019 yang saat ini memiliki lebih dari 1.3 juta subscriber.

Eric Nam adalah penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi Korea Selatan-Amerika Serikat. Ia adalah salah satu selebritas paling populer dan dikenal di Asia dan telah dinobatkan oleh GQ Korea sebagai Man of the Year serta masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Eric adalah salah satu musisi solo Asia yang paling aktif menggelar tur dunia. Ia telah beberapa kali tampil di Indonesia termasuk di salah satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest, pada 2018.

Penjualan tiket tur Asia 'There And Back Again' akan dimulai pada 8 September lewat www.ericnam.com.

(kpl/sry)

REKOMENDASI
TRENDING