KOREA

Ikut #DiRumahAja, Eric Nam Malah Bagikan Nomor Ponselnya di Medsos

Senin, 30 Maret 2020 21:35 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Eric Nam © Allure

Kapanlagi.com - Maraknya wabah virus corona, tak sedikit negara yang menghimbau agar para warganya untuk mengisolasi diri di rumah. Hal ini pun juga dirasakan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam.

Berbeda dengan kegiatan Idol biasanya yang bosan di rumah, Eric Nam malah nekat menyebarkan nomor ponselnya. Bahkan ia telah membagikannya di Twitter. Sontak fans yang menyerbu untuk menghubungi nomor tersebut.

Tak hanya membalas pesan, ternyata Eric Nam juga mengirimkan selfie. Sontak akun Twitter-nya ini dibanjiri dengan komentar para fans yang berharap pesannya juga ingin dibalas.

 

1. Bagikan Nomer Ponsel

Melalui akun Twitter miliknya, Eric Nam membagikan nomor ponsel dengan kode negara Amerika Serikat. Pada awalnya para fans tampak tak percaya dengan nomor tersebut, tapi Eric Nam pun mengunggah sebuah cuplikan percakapan antara dirinya dengan fans.

Saat itu ia mencoba iseng dengan berpura-pura sebagai bot. Namun akhirnya ia tidak tahan membalas komentar para fans.

credit: Twitter/ericnamofficial

"Aku bahkan seumur hidup tidak pernah memakai bot untuk membalas pesan," tulisnya. Dalam percakapan tersebut juga nampak sebuah foto yang membuat para fans penasaran.

2. Tidak Dibalas

Sayangnya, tentu saja Eric Nam tidak bisa membalas semua pesan yang masuk. Bahkan tak sedikit yang kecewa kalau akses pengiriman terbatas.

Diketahui kini penyanyi yang pernah dipasangkan dengan Solar MAMAMOO ini tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Maka dari itu ia hanya bisa membalas pesan yang dikirim dari Amerika Serikat dan Kanada. Duh, jadi iri sama lucky fans nih!


REKOMENDASI
TRENDING