KOREA

Song Joong Ki dan Staf Film 'BOGOTÃ' Dievakuasi dari Kolombia Akibat Corona

Jum'at, 20 Maret 2020 23:23 Penulis: Renisya Satya Putri

Song Joong Ki © Instagram/songjoongkionly

Kapanlagi.com - Song Joong Ki beserta seluruh pemeran staf film BOGOTÁ menghentikan proses syuting di Colombia, Amerika Selatan, dan kembali ke Korea. Langkah ini diambil demi menjaga keamanan dan keselamatan semua orang yang terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Keputusan ini diambil oleh tim produksi setelah mempertimbangkan dengan seksama. Tidak hanya kebijakan Colombia, rekomendasi pemerintah Korea terkait wabah yang menyerang seluruh dunia juga menjadi pertimbangan tim produksi.

"Seluruh staf yang berada di Colombia, Amerika Selatan, akan dipulangkan sehubungan dengan situasi yang terjadi di wilayah tersebut. Kami mencari cara untuk memastikan para pemeran dan staf dapat kembali pulang seaman mungkin dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin," tutur tim produksi BOGOTÁ seperti yang dilansir oleh Koreaboo.

1. Usaha Tim Produksi

Tidak hanya mengamankan para pemeran dan staf, tim produksi BOGOTÁ tengah menyusun rencana agar proses produksi tidak terganggu. Tim produksi mulai mengatur jadwal ke depannya meski harus mengambil risiko.

"Kami melakukan persiapan penuh untuk mengusahakan dan mencegah gangguan terhadap produksi film ini. Karena situasi ini menyulitkan semua orang yang terlibat, kami berencana untuk mengusahakan dan mencari alternatif agar kami dapat menyelesaikan masalah ini dengan bijak," sambung tim produksi BOGOTÁ.

2. Rencana Perilisan

BOGOTÁ merupakan salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2020. Film ini menceritakan seorang warga negara Korea yang bermigrasi ke Colombia dan tinggal di sana.

BOGOTÁ rencananya akan dirilis di bioskop di paruh kedua 2020. Sederet aktor dan aktris seperti Song Joong Ki, Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo, dan Juana del Rio akan beradu akting dalam film ini.


REKOMENDASI
TRENDING