Eunhyuk Super Junior Sapa Fans Indonesia Dengan 'Assalamualaikum'

Selasa, 05 September 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Eunhyuk Super Junior Sapa Fans Indonesia Dengan 'Assalamualaikum' D&E © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Super Junior D&E yang terdiri dari Lee Donghae dan Eunhyuk sukses bikin heboh dalam acara pembukaan Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) di Sheraton Hotel, Gandaria City Hall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (4/9). Bersama aktris Song Ji Hyo, sub unit Super Junior itu juga ditunjuk sebagai brand ambassador KBEE 2017. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korea Selatan bersama mitra bisnisnya di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Super Junior D&E juga tampil menyanyikan beberapa lagu hits-nya seperti Growing Pains, Still You, I Wanna Dance dan Oppa Oppa. Pertunjukan tersebut tentu sudah sangat ditunggu-tunggu oleh ELF (sebutan fans Super Junior).

"Apa kabar? Selamat sore nama saya Eunhyuk. Assalamualaikum," sapa Eunhyuk yang langsung dijawab fans dengan Waalaikumsalam.

Eunhyuk sering menggunakan bahasa Indonesia © KapanLagi.com®/Budy SantosoEunhyuk sering menggunakan bahasa Indonesia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku mau ke Indonesia. Aku Cinta kamu. Aku kangen kamu," tambah Eunhyuk yang mengucapkannya dalam bahasa Indonesia.

Donghae dan Eunhyuk yang baru menyelesaikan wajib militer itu pun dengan ramah menyapa para fans di Indonesia. Bahkan, di sela-sela penampilannya, Donghae sempat memberikan bunga ke salah satu penonton yang ada di depan. Meski sudah beberapa kali ke Indonesia, antusiasme fans terhadap boyband Super Junior sepertinya tidak pernah luntur.

"Kami mengunjungi Indonesia. Terima kasih atas antusiasme kalian. Dalam kesempatan ini kami ingin berhubungan dengan fans Indonesia," ucap Eunhyuk.

"Saya sangat senang bertemu dengan kalian. Dalam acara ini, saya ingin bisa lebih dekat dengan kalian," pungkas Donghae.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING