KOREA

EXO Bakal Kembali Sapa Fans Indonesia Bulan Desember Mendatang

Senin, 25 November 2019 09:45 Penulis: Louvina Gita

EXO (credit: twitter/@weareoneEXO)

Kapanlagi.com - 23 November 2019 lalu menjadi hari yang spesial bagi para fans EXO di Tanah Air. Idol kesayangan mereka akhirnya menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration, EXO-L (sebutan fans EXO) dimanjakan dengan penampilan menarik dari idol grup besutan SM Entertainment itu.

Kala itu, Suho sempat menjanjikan bakal segera kembali ke Indonesia lewat penampilan baru mereka. "Saya mendapat energi dari EXO-L Indonesia. Suara dari fans itu number one, khususnya fans Indonesia. Terima kasih supportnya setiap kami datang ke sini. Seterusnya akan support kami ya. Kami akan datang dengan album yang baru dan kembali ke Indonesia. Tunggu sebentar ya. Kami akan tetap selalu ada di sini. Saranghae," tuturnya.

Dan nggak perlu waktu lama, tampaknya perkataan Suho itu akan segera terwujud. EXO bakal balik ke Indonesia bulan Desember 2019 mendatang.

 

1. Kembali Bulan Desember

EXO dijadwalkan menjadi salah satu pengisi acara HUT Transmedia ke-18. Melansir instagram transtv_corp, acara yang akan dihadiri Suho dkk ini bakal digelar selama dua hari yaitu 14-15 Desember 2019. Tentu kabar rencana kembalinya EXO ke Indonesia ini menjadi berita bahagia buat para Erina (sebutan EXO-L Indonesia).

Dilangsungkan di dua tempat berbeda, Cibubur dan Bali, ulang tahun Transmedia ini juga dimeriahkan oleh idol grup lainnya asal Korea Selatan. Yap, NCT Dream, rekan satu agensi EXO ini juga bakal hadir. Sejumlah artis ternama Indonesia pun masuk dalam list pengisi acara.

2. Persiapkan Comeback

Saat ini EXO tengah disibukkan dengan persiapan comeback mereka. Agensi mereka SM Entertainment pun sudah mulai merilis sejumlah teaser album baru sejak akhir Oktober 2019 lalu.

Seperti comeback biasanya, penampilan para member EXO juga sudah mulai mengalami perubahan. Misalnya dari warna rambut mereka. So, udah siap menantikan comeback mereka?

 

REKOMENDASI
TRENDING