KOREA

Notice Topi Merah Fans, Chanyeol EXO Berharap Dapat Kue Ulang Tahun dari Member

Minggu, 24 November 2019 10:10 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Chanyeol © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Di penghujung konser EXO PLANET #5 EXplOration yang digelar di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/11), Chanyeol mendapat sebuah surprise. Para member dan EXO-L (sebutan fans EXO) kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Chanyeol yang akan berulang tahun pada 27 November.

Kocaknya, Chanyeol berharap ada kue ulang tahun yang hadir di atas panggung. Namun sayangnya kue tart yang diharapkan tak kunjung datang.

"Aku kira bakal ada kuenya," ujar Chanyeol sambil menoleh ke belakang.

"Nggak ada kuenya. Kalau pulang ke Korea kita kasih ya," kata member EXO lainnya.

 

 

 

1. Pakai Topi Project Fans

Walau tak mendapat kue tart, Chanyeol tetap bahagia lantaran para fansnya banyak yang memakai topi merah bertuliskan LOEY (nama yang digunakan Chanyeol sebagai komposer). Topi merah tersebut memang project dari para fansnya. Chanyeol pun notice hal ini sampai memakai topi tersebut.

"Banyak banget ya yang pakai topi ini saya lihat. Ini apa sih tulisannya? LOEY. Ini banyak banget yang pakai topi ini. Terima kasih banyak," ungkapnya.

2. Ungkap Sebuah Rahasia

Chanyeol pun mengatakan bahwa hari ulang tahunnya nanti bertepatan dengan comeback EXO. "Sering banget ya. Kayaknya setiap tahun saya merayakan ulang tahun di tempat konser. Ulang tahun saya bertepatan dengan hari comeback kami loh. Jadi pada siap-siap ya saat saya ultah kami akan comeback juga," kata Chanyeol.

Ia pun mengungkapkan sebuah rahasia bahwa dirinya akan kembali lagi ke Indonesia dalam waktu dekat. "Hari ini benar-benar seru banget. Sebenernya ada satu rahasia. Kita mau datang lagi loh. Tapi ini rahasia ya. Hanya kamu saja yang boleh tahu. Kalau begitu latihan lagu-lagu kami ya," ungkapnya.

"Terima kasih. Aku cinta kamu," tutupnya dengan bahasa Indonesia.

 

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING