KOREA

EXO-SC Bakal Gelar Siaran Langsung di V LIVE Untuk Rayakan Comeback Mereka

Senin, 06 Juli 2020 13:20

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Jelang perilisan full album pertama EXO-SC, sejumlah image teaser Sehun dan Chanyeol telah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Respon positif pun mereka dapatkan dari para EXO-L yang sudah nggak sabar menantikan comeback idola mereka.

Kabar bahagia juga kembali dibawa Sehun dan Chanyeol. Untuk merayakan comeback mereka kali ini, keduanya bakal melakukan siaran langsung di V LIVE. EXO-SC akan menggelar acara tersebut pada tanggal 13 Juli 2020 pukul 15.00 WIB melalui kanal Naver V LIVE EXO.

Siaran ini akan membicarakan berbagai hal berkaitan dengan album 1 Billion Views dan diharapkan akan membuat Sehun dan Chanyeol semakin dekat dengan penggemar global.

1. Live Satu Jam Sebelum Perilisan Album

Siaran ini akan diadakan tepat 1 jam sebelum perilisan album 1 Billion Views. Sehun dan Chanyeol akan memperkenalkan sendiri lagu-lagu yang ada di dalam album tersebut, cerita di balik pembuatan album, serta mengadakan tanya jawab yang dilakukan secara langsung.

1 Billion Views sendiri merupakan lagu dengan genre hip hop dengan lirik yang membandingkan keinginan untuk melihat kekasih secara terus-menerus dengan jumlah hitungan penayangan sebuah video.

Lagu ini ditulis oleh EXO-SC, Dynamic Duo Gaeko, dan Rhythm Power Boy B dan Hangzoo. Sementara perwakilan produser dari AOMG, Gray, dan musisi baru bernama Sole ikut berpartisipasi untuk mengkomposisi lagu ini. Tidak hanya itu, partisipasi vokalis Million Market, MOON, dalam lagu ini juga diharapkan dapat menarik perhatian.

2. Lagu Solo Sehun dan Chanyeol

Bakal berisikan 9 lagu dengan berbagai warna berbeda, album 1 Billion Views juga diisi dengan lagu solo dari Sehun dan Chanyeol. Lagu berjudul Nothin dinyanyikan oleh Chanyeol. Sedangkan Sehun membawakan lagu bertajuk On Me.

Udah siap melihat comeback EXO-SC?


REKOMENDASI
TRENDING