KOREA

Makin Terkenal, Maximus Kuda Lee Min Ho Dikabarkan Tampil di Track MV EXO-SC

Rabu, 01 Juli 2020 18:05

Lee Min Ho © Netflix - EXO-SC © Elle

Kapanlagi.com - Media sosial Twitter kini dihebohkan dengan comeback-nya sub unit Sehun dan Chanyeol EXO. Seperti yang diketahui kalau mereka akan merilis full album pertama yang berjudul 1 BILLION VIEWS pada 13 Juni mendatang.

Sebelum merilis full album, mereka telah merilis track MV salah satu lagu yang berjudul On Me. Yang menjadi perhatian, kuda yang tampil di teaser tersebut ternyata pernah muncul di drama Lee Min Ho dan MV TWICE.

Sontak kuda bernama Maximus ini menjadi ramai di kalangan para fans. Penasaran seperti apa penampilannya?

 

1. Tampil di Track MV EXO-SC

Pada Rabu (1/7) ini, Instagram resmi EXO mengunggah postingan yang mengumumkan EXO-SC akan segera comeback. Salah satu yang menarik perhatian adalah postingan yang memperlihatkan seekor kuda berwarna putih.

JYP Entertainment

Sontak para fans pun menduga kalau kuda ini merupakan Maximus yang pernah muncul di drama Lee Min Ho THE KING: ETERNAL MONARCH dan MV TWICE yang bertajuk More & More.

Namun para fans harus bersabar karena track MV ini akan diunggah pada 10 Juli mendatang. Nantinya EXO-SC juga akan mengunggah dua track MV lainnya yakni berjudul Nothin' pada 9 Juli dan 1 Billion Views pada 13 Juli mendatang.

2. Fakta Tentang Maximus

Seperti yang diketahui kalau kuda Maximus semakin dikenal lewat drama Lee Min Ho yang berjudul THE KING: ETERNAL MONARCH. Diketahui kalau kuda ini memang sangat populer di Korea Selatan karena sering menghiasi layar kaca mulai dari iklan, variety show, hingga drama.

Kuda ini pun selalu mencuri perhatian karena penampilan dan kemampuannya yang mengesankan. Sebagai kuda yang terlatih, ia dikatakan selalu tenang saat berada di lokasi syuting.


REKOMENDASI
TRENDING