KOREA

EXO-SC Telah Merilis Schedule Poster untuk Album Pertama Mereka '1 BILLION VIEWS'

Rabu, 01 Juli 2020 16:35

EXO-SC © SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO-SC telah merilis schedule poster untuk album pertama mereka, 1 BILLION VIEWS, melalui homepage EXO-SC dan berbagai akun media sosial EXO pada tanggal 1 Juli 2020, pukul 10.00 WIB. Lewat poster yang berisi jadwal perilisan dari berbagai konten comeback Sehun dan Chanyeol ini berhasil menarik perhatian lewat konsep yang mengingatkan orang-orang pada sebuah situs video, tentunya cocok dengan nama album terbaru mereka.

Album ini merupakan full-length album pertama yang dirilis oleh EXO-SC setelah mini-album What a Life yang dirilis pada bulan Juli 2019. Album ini berisikan total 9 lagu termasuk title track 1 Billion Views, Say It, Rodeo Station, Telephone, Jet Lag, Fly Away, Nothin, On Me, dan 1 Billion Views (instrumental).

1. Ini Konten yang Disiapkan Sehun dan Chanyeol

EXO-SC juga memiliki rencana untuk merilis berbagai konten sebelum tanggal perilisan album, seperti teaser image yang menunjukan transformasi dari keduanya, track music video dimana penggemar dapat mendengarkan lagu Nothin dan On Me, serta teaser video untuk lagu 1 Billion Views.

Sementara itu, album EXO-SC 1 Billion Views akan dirilis pada tanggal 13 Juli 2020, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik dari album ini pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

EXO-L, sudah nggak sabar banget dong dengan comeback duo Sehun dan Chanyeol ini?


REKOMENDASI
TRENDING