KOREA

EXO-SC Kenang Penampilan Terakhir di Jakarta, Kangen dengan Semangat EXO-L Indonesia

Jum'at, 17 Juli 2020 16:45

EXO-SC (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Penggemar EXO pastinya sudah tahu dong kalau EXO-SC baru saja comeback dengan album berjudul 1 BILLION VIEWS. Di album ini ada beberapa genre musik lho serta Sehun dan Chanyeol ikut partisipasi dalam pembuatan musikdan menulis lirik lagu-lagunya.

Comeback EXO selalu ditunggu penggemar mereka di seluruh dunia, termasuk EXO-L Indonesia. Pastinya EXO-L juga telah menantikan kembalinya EXO-SC di dunia musik dan tak sabar melihat performa mereka.

 

1. Ingat Penampilan di Indonesia

Ketika diberi tahu kalau EXO-L Indonesia tak sabar menunggu album ini, Chanyeol dan Sehun pun jadi teringat akan semangat dari penggemar di Tanah Air. Bukan cuma itu, mereka sendiri juga nggak sabar buat bisa bertemu dengan EXO-L Indonesia.

"Beberapa waktu lalu kita mengadakan konser di mall (Trans Studio), kan? Kami sangat merindukan penggemar di Indonesia. Mereka begitu bersemangat. Itu yang sering kami rasakan ketika konser di Indonesia. Kami harap keadaan segera membaik. Kami harap kalian bersabar menantikan kedatangan kami," ujar Chanyeol.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING