SELEBRITI

Bikin Ngakak, Saat 'Pernyataan Cinta' Seo Ye Ji Nggak Didengar Kai EXO

Rabu, 15 Juli 2020 14:15

Seo Ye Ji dan Kai EXO (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Edit mengedit sudah menjadi hal yang biasa di kalangan pecinta kekoreaan. Apalagi fans K-Pop dan K-Drama selama ini dikenal sangat kreatif serta tak jarang editan mereka membuat banyak orang ketawa.

Kali ini ada fans di Weibo (media sosial di China) yang menggabungkan drama dan K-Pop. Yang menjadi korban edit adalah Seo Ye Ji yang sedang populer banget lewat drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY dengan Kai EXO

Ada apa di antara mereka?

1. Dua Video Viral Digabung

Video editan tersebut mengambil salah satu adegan dalam IT'S OKAY TO NOT BE OKAY yang tak terlupakan. Tepatnya saat Ko Moon Young (karakter yang diperankan Seo Ye Ji) menyatakan rasa cintanya dengan berteriak sekuat tenaga di tepi jalan kepada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Sayangnya Moon Kang Tae tak menghiraukan.

Video tersebut lalu digabung dengan potongan acara Knowing Brothers saat Kai EXO bermain game tebak kata dengan telinga tertutup. Kai sempat jadi pembicaraan gara-gara dia tak bisa menebak dan malah memberikan jawaban yang nggak nyambung sama sekali.

2. Seo Ye Ji 'Ditolak' Kai

Jadinya ketika digabungkan, Seo Ye Ji seolah-olah sedang menyatakan cintanya kepada Kai. Sayangnya karena telinga main dancer EXO itu ditutup, ia jadi tak bisa mendengar apa yang dikatakan Seo Ye Ji dan malah merespon dengan kata-kata yang nggak nyambung. Di akhir video, Kai malah seakan menolak pernyataan cinta Seo Ye Ji.

Video ini pun diunggah di Twitter dan membuat banyak netizens tertawa, karena setelah digabung malah jadinya pas banget. Gimana komentar KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING