KOREA

Fakta Menarik MJ ASTRO Si Mesin Senyum yang Moodbooster Abis, Ahli dalam Impersonate Apapun

Kamis, 07 Oktober 2021 14:55

MJ ASTRO (credit: Instagram.com/officialastro/)

Kapanlagi.com - MJ ASTRO menjadi member tertua di group. Usianya kini telah menginjak 27 tahun yang lahir pada 5 Maret 1994. Sang idol tampan yang pandai impersonate apapun ini memiliki julukan si happy virus hingga menyebut dirinya sebagai Mesin Senyum.

Sukses debut pada tahun 2016 mengantarkan ASTRO sebagai boy group papan atas. Kemampuan vokal para member ASTRO memang tidak diragukan lagi. Apalagi mereka juga sangat berbakat di dunia akting yang pernah tampil dalam drama series berjudul TO BE CONTINUED.

Di antara member ASTRO, MJ memiliki posisi sebagai main vocalist. Kemampuannya begitu luas biasa hingga pernah mendapatkan beasiswa dari Seoul Arts College ketika mengikuti audisi dari JYP Entertainment.

Tak hanya itu saja, idol yang memiliki hobi menggambar ini jadi moodbooster di group dengan beragam tingkah lucu, absurd bahkan imutnya. Mau tahu fakta menarik MJ ASTRO? Selengkapnya dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Hyungnya Para Member

Kim Myung Jun atau dikenal dengan nama panggung MJ menjadi member tertua di boy group ASTRO. Kini di tahun 2021, idol tampan kelahiran 5 Maret 1994 ini telah menginjak usia 27 tahun. Meski hampir menuju kepala tiga, nyatanya sang idol tetap terlihat memesona dan menawan.

Ya, di boy group ASTRO, MJ memang jadi member tertua atau bisa disebut hyung. Sedangkan member termuda adalah Sanha lahir di tahun 2000. Namun ketika melihat tingkah lucu dan imut MJ, penggemar mungkin saja akan terkecoh dengan usianya. Apalagi MJ ASTRO rupanya diketahui sebagai anak termuda di keluarganya. Nggak heran kalau MJ seringkali bersikap bak seorang maknae. Hal ini pun diakui oleh MJ dalam sebuah wawancara yang dilansir dari soompi.

2. Si Mesin Senyum

Para penggemar tentu sudah cukup familiar dengan julukan MJ ASTRO yang kerap dipanggil si Happy Virus. Pasalnya tingkah lucu dan kocaknya selalu bisa bikin suasana jadi ceria serta menyenangkan. Bahkan MJ sendiri menyebut dirinya sebagai Mesin Senyum karena selalu tersenyum. Nggak heran kalau keceriaan MJ ini seringkali bisa bikin group begitu hidup dan membawa kebahagiaan orang-orang sekitarnya.

Bahkan Sanha sang maknae, juga mengakui bahwa MJ seperti moodbooster di groupnya. Meski memiliki perbedaan usia 6 tahun, namun keduanya memiliki kecocokan satu sama lain layaknya seorang teman. Hal ini mungkin saja terjadi karena MJ dan Sanha rupanya sama-sama menjadi anak termuda di keluarganya. Tak hanya itu saja rupanya Sanha menjadi teman pertama MJ ketika menjadi seorang trainee.

3. Pernah Dapat Beasiswa dari Seoul Arts College

Debut bersama boy group ASTRO di tahun 2016 mengantarkan MJ sukses jadi seorang idol. Namun sebelum memulai debut bersama ASTRO, rupanya MJ pernah mengikuti audisi yang diadakan oleh agensi JYP Entertainment X HUM di tahun 2012. Ketika itu MJ berhasil menempati posisi teratas dan memenangkan beasiswa Seoul Arts College. Selain itu dirinya juga diketahui mengikuti audisi dari agensi tersebut dengan DK IKON, Yang Hongseok, serta Kim Jisoo.

Namun pada akhirnya MJ justru jadi trainee di bawah label Fantagio yang menaungi boy group ASTRO. Lalu tergabung dalam program iTeen Fantagio dan tampil dalam web drama berjudul To Be Continued. Hingga akhirnya mengawali debut di tahun 2016 melalui single berjudul Hide & Seek.

 

4. Vokalis Utama yang Bersuara Emas

Di boy group ASTRO, MJ memiliki posisi sebagai main vocalist atau vokalis utama. Tidak diragukan lagi bagaimana kemampuan vokal MJ yang begitu menawan di setiap penampilannya. Bahkan dirinya sempat mengikuti sejumlah program acara televisi seperti Masked Singer. Selain itu kemampuan vokalnya juga sukses bikin takjub juri ketika menyanyikan lagu bergenre Trot di audisi Favorite Entertainment. Nggak heran kalau sang vokalis utama ini memang memiliki suara emas yang menakjubkan.

 

5. Ahli Impersonate Apapun

Tak hanya pandai di bidang musik, ada fakta menarik lainnya dari MJ yang mungkin bikin kalian geleng-geleng kepala. Pasalnya ia sangat lihai impersonate seseorang. Bahkan ia diketahui bisa impersonate sejumlah orang populer seperti Zion. T, Lee Sung Kyun, Park Jaebum, Yoon Moon-Shik, ataupun Kwanghee.

Ketika menunjukkan kemampuannya yang unik ini, MJ begitu mirip dalam menirukannya. Selain itu, tak sekedar impersonate orang, sang idol tampan ini juga pandai menirukan suara binatang seperti ayam bahkan unta.

 

6. Ingin Jadi Arsitek Jika Bukan Idol

Dalam sebuah wawancara, MJ pernah mengatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang arsitek desain jika bukan seorang idol. Ya, ketertarikan MJ di dunia arsitektur sudah ada sejak usianya masih sangat muda. Akan tetapi belum sempat mewujudkan impiannya tersebut, MJ memutuskan menyerah. Namun kini MJ menjadi seorang idol sukses yang posisinya tentu sangat diimpikan banyak orang.

Itulah fakta menarik MJ ASTRO Si Mesin Senyum yang moodbooster abis dan ahli dalam impersonate apapun. Beragam keceriaan dan tingkah lucu MJ seringkali sukses menghibur orang-orang terdekatnya.


REKOMENDASI
TRENDING