KOREA

Fakta Seonghwa ATEEZ, Si Visual Line yang Multitalenta dan Pecinta Kebersihan - Hyungnya Para Member

Selasa, 05 Oktober 2021 14:22

Seonghwa ATEEZ (credit: Instagram.com/ateez_official_/)

Kapanlagi.com - Seonghwa ATEEZ menjadi member tertua di group yang lahir pada 3 April 1998. Idol berwajah tampan dengan posisi sebagai visual ini memiliki hobi unik yakni bersih-bersih serta sangat lihai memasak. Sedangkan kemampuan vokalnya terbilang sangat menakjubkan termasuk saat menyanyi rapp.

Boy group ATEEZ memiliki delapan anggota yang terdiri dari Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho. Di antara member ATEEZ, Seonghwa merupakan anggota tertua atau bisa disebut hyungnya boy group ATEEZ.

Seonghwa ATEEZ memiliki nama asli Park Seonghwa. Idol tampan berusia 23 tahun ini begitu memesona di setiap penampilannya. Seonghwa juga pernah mengikuti salah satu audisi bernama MIXNINE yang diadakan oleh agensi YG Entertainment namun tidak berhasil ke tahap selanjutnya.

Meski begitu, impiannya untuk menjadi seorang idol tetap tercapai di tahun 2018 ketika berhasil debut bersama boy group ATEEZ di bawah naungan label KQ Entertainment RCA Records. Lalu apa saja fakta menarik tentang Seonghwa ATEEZ visual line yang dijuluki sebagai Ibu dari ATEEZ.

Selengkapnya telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber tentang fakta Seonghwa ATEEZ di bawah ini KLovers.

1. Hyungnya Member ATEEZ

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Seonghwa menjadi member tertua di boy group ATEEZ yang lahir pada tahun 1998. Meskipun sebenarnya Hongjong juga lahir di tahun yang sama, namun bulan kelahiran Seunghwa lebih dulu dibandingkan Hongjong. Karena itulah menempatkan Seonghwa sebagai member tertua di group.

Sementara member termuda di group dipegang oleh Jongho yang lahir pada tahun 2000. Sebagai member tertua, Seonghwa dikenal sangat care terhadap anggota lain hingga membuatnya dijuluki sebagai mother atau Ibu dari ATEEZ.

 

2. Si Visual yang Multitalenta

Tidak diragukan lagi bagaimana kemampuan vokal Seonghwa ATEEZ yang begitu menawan di setiap penampilannya. Tak hanya berbakat di bidang musik, Seonghwa juga memiliki visual menakjubkan hingga menempatkannya sebagai visual di group. Berbagai gaya rambut mulai dari berwarna hitam ataupun pirang terlihat sangat cocok dengan Seonghwa yang tetap rupawan di setiap penampilan.

Apalagi senyumannya yang manis tentu bikin penggemar siap-siap jatuh hati dan meleleh dengan visual Seonghwa. Sejumlah potret menawan di akun Instagram resmi ATEEZ selalu bikin penggemar takjub hingga banjir like dari mereka.

 

3. Arti di Balik Namanya

Setiap nama tentu memiliki makna dan arti yang mendalam. Bahkan nama bisa jadi doa yang nantinya akan menjadi jalan hidup seseorang. Seperti Seonghwa ATEEZ yang memiliki arti bermakna di balik nama indahnya.

Di mana nama Seonghwa memiliki arti 'Menjadi Bintang' berasal dari kata 'Seong' berarti Bintang dan 'Hwa' artinya Menjadi. Bak sebuah doa di balik namanya, Seonghwa benar-benar telah menjadi seorang bintang yang disukai banyak orang. Karirnya bersama boy group ATEEZ bahkan semakin bersinar dan mentereng.

 

4. Menyukai Kebersihan dan Pandai Memasak

Penggemar ATEEZ atau dikenal dengan nama ATINY tentu mengenal hobi para membernya yang cukup menarik. Salah satunya Seonghwa, visual line yang ternyata hobi bersih-bersih. Bahkan Seonghwa juga dikenal sebagai anggota paling rapi.

Melansir dari kepoper.com, dalam sebuah wawancara Forbes salah satu membernya mengungkapkan fakta bahwa Seonghwa memang sangat cinta kebersihan bahkan mengingatkan para member untuk melakukan hal yang sama yanki merapikan dan membersihkan barang-barang mereka. Tak hanya sangat mencintai kebersihan, Seonghwa ATEEZ juga sangat pandai memasak. hal ini pun diakui oleh member dari ATEEZ.

 

5. Kisah Dibalik Debutnya

Fakta menarik Seonghwa ATEEZ berikutnya adalah tentang perjalanan karirnya yang cukup menarik untuk dikulik. Ya, Seonghwa ATEEZ dulunya sebenarnya ikut audisi dengan bakatnya sebagai seorang rapper. Namun setelah debut, dirinya justru memiliki posisi sebagai vokalis. Tidak heran kalau Seonghwa juga memiliki kemampuan menakjubkan di bidang musik rap.

Meskipun ketika debut dirinya justru memiliki posisi sebagai vokalis, nyatanya kemampuan dan penampilannya tak kalah menawan. Sedangkan di boy group ATEEZ, Seonghwa memiliki posisi sebagai vokalis dan visual. Dirinya pun sukses berkarir sebagai seorang idol yang berbakat dan memesona.

Nah itulah fakta Seonghwa ATEEZ idol visual yang menyukai kebersihan. Gimana menurut kalian KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING