KOREA

Fakta Sunoo ENHYPEN, Punya Sikap Manis Alami - Pernah Jadi Ketua OSIS dengan Julukan Keren

Jum'at, 03 September 2021 12:33 Penulis: Dhia Amira

Sunoo (credit: ENHYPEN Twitter)

Kapanlagi.com - Saat ini ENHYPEN menjadi salah satu boy grup K-Pop baru yang sedang menarik perhatian. ENHYPEN memiliki 7 anggota, yang salah satunya adalah Sunoo ENHYPEN. Bagi kalian yang suka dengan Sunoo, tentu harus banyak mengetahui fakta Sunoo ENHYPEN. Bahkan kalian akan makin cinta deh dengan oppa yang memiliki senyum manis ini.

Sunoo memiliki nama asli Kim Sun Oo, yang lahir pada 24 Juni 2003 di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan. Sunoo memiliki tinggi badan 175 cm dengan golongan darah O. Walaupun terbilang masih sangat muda, namun Sunoo memiliki bakat untuk menjadi seorang idol loh. Bahkan saat ini saja, ia sudah menjadi idol dalam grup ENHYPEN.

Nah, kira-kira apa saja ya fakta menarik dari Sunoo pemilih hati dan senyum hangat ini? Kalau gitu, berikut ini beberapa fakta menarik tentang Sunoo. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Punya Sikap Manis yang Alami

Fakta yang pertama yaitu, Sunoo memang terkenal memiliki sikap yang hangat, manis, dan ramah. Sehingga ia mudah diterima oleh para penggemar yang gemas dengan senyuman serta tingkahnya. Namun hal tersebut bukan karakter yang dibuat-buat ya. Yup! Diketahui bahwa, Sunoo sudah memiliki sikap ini sejak ia masih sekolah.

Teman-teman Sunoo waktu sekolah mengakui bahwa, Sunoo memiliki kepribadian yang ceria. Bahkan banyak teman-temannya berharap bahwa, karir Sunoo berjalan lancar dan sukses sebagai seorang idol. Oh iya, Sunoo merupakan salah satu member ENHYPEN yang terkenal dengan aegyo (sikap manis).

 

2. Seorang Ketua Kelas dan Ketua Osis

Bukan hanya disayang oleh teman-teman di sekolahnya saja loh. Sunoo juga disayang oleh guru-guru yang ada di sekolah. Bagaimana tidak, Sunoo menjadi salah satu murid yang cukup berprestasi. Ia merupakan ketua kelas sekaligus ketua osis. Wah, bukan main-main ya tanggung jawab oppa manis satu ini.

Ia merupakan ketua kelas dan ketua osis di SMP Chilbo dan SMA Chilbo. Bahkan, teman-teman sekolahnya juga menjuluki Sunoo sebagai "sam-oh oppa" yang berarti lelaki tampan tingkat tiga dari kelas nomer lima. Wah, keren banget kan oppa Sunoo. Udah ganteng, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin lagi.

 

3. Menjalani Masa Trainee yang Singkat

Bagaikan sudah ditakdirkan menjadi seorang idol, nyatanya Sunoo hanya menjalani masa trainee yang sangat singkat. Ya, dia hanya menjalani trainee dalam kurun waktu 10 saja loh, sebelum akhirnya ia debut secara resmi di grup ENHYPEN. Masa trainee Sunoo ini berada di peringkat kedua setelah Niki ENHYPEN dalam masa trainee tersingkat. Hal ini karena para member ENHYPEN lainnya membutuhkan waktu trainee bertahun-tahun.

 

4. Punya Kepribadian yang Pede Abis

Siapa sangka Sunoo juga memiliki kepribadian yang pede abis loh. Ia menjadi penghibur bagi para member ENHYPEN. Meskipun dilakukan dengan candaan, namun Sunoo kerap menyebut dirinya sebagai seorang idol yang atraktif dan sempurna.

Jika disuruh untuk menjelaskan mengenai dirinya, Sunoo akan mendeskripsikannya dengan tiga hal, yaitu seseorang yang dibutuhkan layaknya vitamin, pria menawan, dan juga sangat tampan. Bahkan Sunoo juga sangat senang loh mengambil selfie.

 

5. Hobi dan Kesukaan

Dan fakta Sunoo ENHYPEN yang terakhir yaitu, ia memiliki beberapa hobi serta kesukaan. Ya, mungkin hal ini bisa menjadi daftar untuk kalian memberikan oppa Sunoo hadiah spesial. Sunoo memiliki 4 hobi, yaitu ia suka melakukan selfie, suka mendengarkan musik, suka bermain game, dan menonton film.

Selain hobi, oppa Sunoo juga memiliki kesukaan. Yup! Ia sangat suka makanan dan sangat suka mendapatkan banyak cinta. Wah, kesukaan yang terakhir romantis banget ya KLovers.

Itulah beberapa fakta menarik dari Sunoo ENHYPEN yang bisa kalian ketahui. Bukan hanya memiliki visual luar biasa saja, namun oppa Sunoo juga memiliki bakat yang luar biasa.

 


REKOMENDASI
TRENDING