Hasil Sementara Polling Crown Your K-Star, Jungkook BTS Berada di Peringkat ke-1

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:35
Hasil Sementara Polling Crown Your K-Star, Jungkook BTS Berada di Peringkat ke-1 Crown Your K-Star

Kapanlagi.com - Dalam Crown Your K-Star episode pertama, fans memilih siapa Idol Cowok K-Pop yang 'Paling Jago' Bahasa Indonesia. Seperti yang diketahui, semakin banyak bintang-bintang Korea yang menyapa atau berkomunikasi dengan fans, dan bahkan menyanyi dalam Bahasa Indonesia.

KapanLagi Korea pun memilih sembilan kandidat yakni Yesung SUPER JUNIOR, Henry Lau, Key SHINee, Jungkook BTS, Jeonghan SEVENTEEN, Cha Eun Woo ASTRO, Haechan NCT, Lee Jang Jun GOLDEN CHILD, dan Heesung ENHYPEN.

Hasil sementara yang diambil pada 28 Agustus 2021 jam 18.15 menunjukan kalau peringkat pertama ada Jungkook BTS dengan vote sebesar 41%, disusul Haechan NCT di peringkat kedua dengan vote sebanyak 36%.

Hasil vote sementara CROWN YOUR K-STARHasil vote sementara CROWN YOUR K-STAR

Sedangkan idol lainnya cukup jauh tertinggal, di peringkat ke-3 Yesung SUPER JUNIOR dengan 12%, Heesung ENHYPEN 5%, Key SHINee 2%, Cha Eun Woo ASTRO 2%, Jeonghan SEVENTEEN dan Lee Jang Jun GOLDEN CHILD 1%, dan Henry Lau di peringkat terakhir.

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea.

Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

Vote ditutup pada 3 September 2021 jam 12.00 WIB. Kamu boleh melakukan vote sebanyak-banyaknya lho buat idol tercinta~

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING