KOREA

Menang Kuis Berturut-Turut, Key Jadi Raja Bahasa Indonesia di Antara Member SHINee

Rabu, 25 Agustus 2021 09:00

Key SHINee © Instagram.com/bumkeyk

Kapanlagi.com - Tak hanya jago di panggung, Key SHINee juga ahlinya bahasa asing. Hal itu diungkapkan oleh para member SHINee saat bermain kuis bahasa Indonesia di kanal YouTube hello82.

Saat itu SHINee ditantang untuk menjawab beberapa kuis seperti menebak arti, mengisi dialog drama Korea, hingga menyanyi dalam bahasa Indonesia. Tentunya momen ini semakin seru dan membuat fans terasa dekat dengan mereka.

Tingkah lucu mereka pun sukses menghibur para fans yang sedang rindu. Salah satunya ada Key yang berturut-turut memenangkan semua kuis.

Idol yang akan comeback solo dengan single Hate That ini berhasil meraih kemenangan sebagai Raja Bahasa Indonesia. Bahkan pelafalannya dalam bahasa Indonesia juga begitu fasih.

1. Vote Key SHINee

Dalam videonya, SHINee mengaku kalau hanya bisa bahasa asing dalam bentuk kalimat sapaan saja. Namun Key menjadi member yang paling sering menjawab soal dengan benar.

Salah satu yang mencuri perhatian saat Key menebak percakapan dalam bahasa Indonesia. Dengan mudahnya ia bisa menjawab hanya dengan melihat tanda tanya dan tanda seru, "Aku pilih nomor 1. 'Beneran? Terima kasih!' kayaknya seperti itu deh. Bagian yang ada tanda tanya, harusnya nggak panjang."

Jago banget ya oppa satu ini menjawab kuis bahasa Indonesia. Maka dari itu, vote Key SHINee yuk untuk menjadi pemenang The Crown K-Star.

The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea.

Untuk idol yang menjadi The Crown K-Star bakal menjadi highlight dengan mendapatkan promosi di web KapanLagi selama dua minggu, mendapatkan promo di sosial media KapanLagi, dan feature konten berupa artikel dan video.

Jadi, tunggu apalagi? Segera vote Key dengan VOTE DI SINI.

 


REKOMENDASI
TRENDING