KOREA

Tunjukkan Keunikan, SHINee Resmi Merilis Music Video dan Album Repackaged 'Atlantis'

Senin, 12 April 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris SHINee baru saja comeback dengan karya terbarunya. Seperti yang diketahui, mereka merilis album repackaged bertajuk 'Atlantis' yang berisikan lagu baru dan beberapa lagu sebelumnya dari album 'Don't Call Me'.

Selain itu, SHINee juga merilis music video untuk single utama 'Atlantis' dengan konsep yang begitu unik. Penasaran seperti apa?

1. Atlantis

Repackaged full-length album ke-7 SHINee 'Atlantis' yang berisi 12 lagu, termasuk title track 'Atlantis' dirilis pada hari ini, 12 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 15 April 2021.

'Atlantis' merupakan lagu pop dance yang menunjukkan keunikan SHINee dengan vokal yang menyegarkan. Lirik dari lagu ini mengungkapkan perasaan mendalam yang dirasakan pertama kali kepada orang yang mereka cinta di dunia 'Atlantis' yang tidak diketahui. Rapper CHANGMO yang berpartisipasi dalam penulisan rap lagu ini menambah daya tarik lagu.

2. Komentar Member

Mengenai lagu ini, Minho mengatakan, "Saat mendengar lagunya, saya pikir ini adalah lagu SHINee. Dalam reff lagu yang mengatakan 'Deep Deep', seperti tenggelam di kedalaman laut. Saya pikir lagu ini cocok untuk didengarkan saat berjalan-jalan atau saat menyetir." Key juga menambahkan, "Kami bekerja keras untuk lagu ini. Melalui lagu ini, kalian dapat melihat peningkatan SHINee."

Selain itu, Taemin juga mengatakan, "Kami ingin menunjukkan kesegaran SHINee. Rhytmical guitar di bagian intro merupakan poin utamanya dan cocok untuk musim semi hingga musim panas." Onew menambahkan, "Ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk didengar saat musim panas. Efek CG seperti lift di dalam lautan dan pergerakan tetesan air di video musik lagu ini juga menjadi daya tarik."


REKOMENDASI
TRENDING