KOREA

Pamer Visual Bercahaya, SHINee Terpilih Menjadi Model Sampul Majalah 'Allure' Edisi Bulan April

Jum'at, 19 Maret 2021 18:48 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: Allure

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, SHINee baru-baru ini telah comeback dengan karya terbaru mereka. Seperti yang diketahui, grup K-Pop dari SM Entertainment tersebut sempat merilis full album ketujuh 'Don't Call Me' dengan single utama bertajuk serupa.

Kini SHINee pun disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menarik. Termasuk dengan muncul di sampul majalah Allure edisi bulan April 2021!

1. Allure

SHINee terpilih menjadi model sampul majalah fashion lifestyle Allure Korea edisi April 2021. SHINee menarik banyak perhatian dengan menyempurnakan konsep 'Green' dalam merayakan edisi khusus ramah lingkungan.

Dalam pemotretan individual, kepribadian unik dari masing-masing anggota SHINee menghasilkan hasil pemotretan yang luar biasa. Dalam pemotretan unit, Onew dan Taemin menunjukkan chemistry yang terlihat nyaman, sedangkan Minho dan Key menunjukkan kesan harmonis.

2. Visual Glowing

SHINee memperlihatkan kerjasama tim yang solid dan menyelesaikan pemotretan grup dengan aura yang tenang, namun memberikan hasil yang luar biasa, membuktikan nilai dari nama SHINee yang bersinar.

Dalam sesi wawancara, SHINee menunjukkan afeksi mereka pada penggemar dengan mengatakan, "Ini semua karena para penggemar yang selalu mempercayai dan menunggu kami. Kami ingin membalas dan memberikan keyakinan, juga kepercayaan diri untuk terus mendukung kami."

3. Pemotretan

Mengenai konser online 'Beyond LIVE - SHINee : SHINee WORLD' yang akan diadakan pada tanggal 4 April 2021, SHINee mengatakan, "Kami ingin membuat penampilan yang luar biasa yang dapat membuat orang-orang langsung jatuh cinta. Kami rasa kami dapat melakukannya dengan baik."

Sementara itu, berbagai hasil pemotretan dan wawancara dengan SHINee dapat dilihat melalui majalah Allure edisi April 2021. Video konten mengenai pemotretan dengan SHINee pun juga dapat dilihat melalui akun media sosial dan kanal YouTube Allure.

 


REKOMENDASI
TRENDING