KOREA

Undang Tawa Penonton, SHINee Sukses dengan Comeback Show 'SHINee's Start Up' yang Penuh Daya Tarik

Kamis, 25 Februari 2021 17:16 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: tvN

Kapanlagi.com - Setelah penantian cukup panjang, SHINee baru saja comeback dengan full album mereka bertajuk Don't Call Me. Kehadiran memang bikin dunia musik K-Pop di tahun 2021 ini semakin berwarna.

Sebagai aktivitas promosi, selain tampil di acara musik, ada beberapa konten menarik yang disiapkan oleh SHINee. Termasuk dengan Comeback Show menunjukkan bakat mereka dalam dunia akting dan komedi. Penasaran?

1. SHINee's Start Up

Comeback show SHINee 'SHINee's Start Up' yang ditayangkan pada tanggal 24 Februari 2021, pukul 21.50 WIB, melalui stasiun TV tvN, berhasil menarik banyak perhatian dengan menunjukkan berbagai macam penampilan.

Dalam sebuah skit yang dimainkan bersama Hong Hyun-hee dan Kwon Hyuk-soo, SHINee berhasil mengundang tawa penonton dengan akting mereka yang berperan sebagai karyawan perusahaan 'Shining Idol', dengan peran ONEW sebagai manajer Jin-ki, MINHO sebagai team leader Cho-i, KEY sebagai team leader Ki-bum, dan TAEMIN sebagai direktur Tae-man.

2. Konten Menarik

Konten '2008 SHINee Entertainment' merupakan ide dari KEY, di mana para anggota SHINee bertransformasi, kembali pada penampilan mereka di tahun 2008, dengan bantuan dari U-KNOW yang tampil dalam skit. Konten 'SHINee's Hit Song Reboot' merupakan segmen di mana ONEW, dengan bantuan dari penyanyi, sekaligus penulis lagu Yoo Jae-hwan menampilkan medley lagu 'An Encore', 'Love Should Go On', 'Noona is So Pretty', 'Love Like Oxygen', 'Ring Ding Dong', 'Dream Girl', 'Everybody', 'Sherlock', dan 'Lucifer'.

MINHO mendapatkan pelatihan dari kakak-beradik Lee Dong-jun dan Lee Seung-jun yang merupakan atlet basket untuk '100 seconds Basketball Challenge', dan TAEMIN menunjukkan hasil kolaborasinya dengan Inalchi Band, kreator YouTube Choi-jun (Kim Hae-jun), perwakilan angkatan 05 Bae Yong-nam (Lee Yong-ju) dan Jung Jae-hyuk (Jung Jae-hyung), dan impersonator Tsubokman (Kim Bo-min) dalam video promosi 'SHINee's Back'.

3. Penampilan Bawakan Lagu Baru

Selain itu, SHINee juga menampilkan lagu 'Don't Call Me' dan 'Heart Attack’' secara perdana melalui comeback show tersebut.

Sementara itu, SHINee akan hadir dalam program musik Mnet 'M Countdown' pada hari ini, 25 Februari 2021.


REKOMENDASI
TRENDING