KOREA

Minho SHINee Ikut Berpartisipasi Dalam Penulisan Lirik Lagu 'Area' Untuk Album Repackaged 'Atlantis'

Kamis, 08 April 2021 07:48 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Grup K-Pop legendaris SHINee akan segera merilis full album repackaged bertajuk 'Atlantis'. Tentunya kabar tersebut disambut meriah oleh para penggemar.

Para member SHINee juga rupanya ikut terlibat dalam pembuatan album tersebut. Seperti halnya dengan Minho SHINee yang iku berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk salah satu lagu terbaru mereka. Penasaran?

 

1. Atlantis

Repackaged full-length album ke-7 SHINee 'Atlantis' akan dirilis pada tanggal 12 April 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 15 April 2021.

Album ini berisi total 12 lagu, dengan 9 lagu yang sebelumnya telah dirilis melalui full-length album ke-7 'Don't Call Me' dan 3 lagu baru, yaitu 'Atlantis', 'Area', dan 'Days and Years'.

 

2. Minho Ikut Tulis Lirik Lagu

'Area' merupakan lagu progressive R&B yang memaksimalkan suasana sepi dengan scat singing dan iringan flute. Lirik lagu ini menceritakan perasaan sakit dan hampa karena ditinggalkan oleh kekasih yang disampaikan dalam bentuk monolog. Minho ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu ini.

Sedangkan 'Days and Years' merupakan lagu R&B yang mengombinasikan minimal accompaniment dan vokal SHINee yang harmonis. Lirik dari lagu ini mengatakan bahwa meskipun waktunya tidak tepat, mari terus bersama selamanya. Partisipasi dari singer-songwriter Cold dalam penulisan rap di lagu ini menambah daya tarik lagu.

 


REKOMENDASI
TRENDING