KOREA

Jadi Tentara di Film 'THE BATTLE OF JANGSARI', Minho SHINee Raih 'Special Jury Award' di 40th Golden Cinema Film Festival

Minggu, 21 Maret 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Minho SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Minho SHINee adalah sosok Idol yang memiliki segudang bakat. Bukan hanya dikenal atletis, cowok yang satu ini sangat mahir dalam urusan berakting, ia sudah terlibat di berbagai drama dan film ternama.

Lewat film THE BATTLE OF JANGSARI, Minho SHINee memberikan penampilan yang apik sebagai seorang tentara. Saking menariknya, ia berhasil meraih penghargaan bergengsi!

1. Special Jury Award

Minho hadir dalam program penghargaan '40th Golden Cinema Film Festival' yang diadakan pada tanggal 11 Maret 2021, dengan mengenakan all-black suit dan menunjukkan visual yang sempurna.

'40th Golden Cinema Film Festival' merupakan festival film yang bertujuan untuk mempertahankan teknologi yang berkelanjutan dalam film Korea dan menemukan bintang baru. Minho meraih perhatian dengan memenangkan penghargaan 'Special Jury Award' kategori pria untuk film yang dibintanginya, 'THE BATTLE OF JANGSARI'.

Minho memerankan karakter Choi Sung-pil dalam film 'THE BATTLE OF JANGSARI' dan menunjukkan perasaan putus asa seorang tentara pelajar dan urgensi perang.

2. Ucapan Terima Kasih

Dalam acara penghargaan ini, Minho mengatakan, "Saya berterima kasih karena telah diundang ke acara yang terhormat ini, dan saya sangat berterima kasih untuk penghargaan yang berharga ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, staf, dan semua aktor yang bekerja keras selama syuting. Saya akan berusaha keras untuk menjadi aktor yang baik di masa depan."

Sementara itu, belum lama ini Minho tampil memerankan karakter Oh Dong-sik dalam drama 'Lovestruck in the City' yang ditayangkan melalui Kakao TV, dan dengan sukses kembali ke layar kaca setelah keluar dari wajib militer.

 


REKOMENDASI
TRENDING