KOREA

Anniversary 13 Tahun Debut, SHINee Siap Gelar V Live Rayakan Momen Spesial Bareng Fans

Selasa, 04 Mei 2021 19:32 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau SHINee merupakan salah satu grup K-Pop yang begitu legendaris. Di sepanjang karirnya, mereka mampu menghadirkan berbagai karya yang begitu dikagumi oleh para penggemar.

Kini di bulan Mei 2021 ini, SHINee memasuki momen 13 tahun debut. Untuk merayakan momen tersebut, mereka akan menggelar acara V Live menyapa fans. Penasaran?

1. 13 Tahun Debut

SHINee akan mengadakan siaran langsung 'SHINee DAY' pada tanggal 25 Mei 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee untuk berkomunikasi bersama penggemar.

Melalui siaran yang dikemas dengan konsep perayaan 13 tahun debutnya, SHINee akan menampilkan lagu-lagu hit mereka, berbagi banyak cerita, termasuk di balik layar kegiatan mereka, mengadakan mini-games, dan mengadakan sesi tanya-jawab.

2. Full Album

Sementara itu, full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' yang dirilis pada bulan Februari 2021 tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Album' iTunes di 47 negara, 'Digital Album Sales' QQ Music dan Kuwo Music, juga 'Album Top 100' Line Music Jepang.

 


REKOMENDASI
TRENDING