Kesuksesan TAEMIN di Konser Online Solo 'Beyond LIVE - TAEMIN : N.G.D.A'

Senin, 03 Mei 2021 16:35
Kesuksesan TAEMIN di Konser Online Solo 'Beyond LIVE - TAEMIN : N.G.D.A' TAEMIN Source: SM Entertainment

Kapanlagi.com - TAEMIN baru saja menggelar konser online solonya yang bertajuk 'Beyond LIVE - TAEMIN : N.G.D.A' 2 Mei 2021 kemarin, yang disiarkan secara langsung ke seluruh dunia. Fans pun bisa melihat berbagai musik dan penampilan luar biasa dari sang idol, dan tentunya visual serta penyajian konser yang dinamis.

Kesuksesan konser TAEMIN ini bisa dilihat dari jumlah penonton yang mencapai 90.000 dari 119 negara, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, Inggris, Cina, Jepang, Perancis, Meksiko, dan Arab Saudi. Hashtag '#BeyondLIVE_TAEMIN' dan '#TAEMIN_NGDA' juga berhasil menduduki puncak trending topic Twitter di berbagai negara, termasuk Indonesia, Kanada, Portugal, Peru, Finlandia, Norwegia, Singapura, dan Argentina.

Dalam konser tersebut, TAEMIN menampilkan total 21 lagu-lagu andalannya, seperti 'Danger', 'MOVE', 'WANT', 'Criminal', IDEA', 'Black Rose', 'Heaven', 'I Think It's Love', 'DOOR', dan 'Goodbye'.

Tidak hanya itu, TAEMIN juga mengejutkan penggemar dengan menampilkan lagu terbarunya 'Advice' yang akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2021 dan menambah ekspektasi penggemar akan kembalinya TAEMIN dengan album terbarunya tersebut. TAEMIN juga menampilkan lagu 'I'm Crying' dan 'Snow Flower' yang emosional dalam surprise live sebagai panggung encore.

Konser ini juga dikemas dengan berbagai macam produksi, seperti panggung yang miring, one-take shot drone camera, juga efek cahaya dan laser yang bergerak dari waktu ke waktu. Video 'Just Me and You' dan video medley yang menunjukkan TAEMIN menampilkan lagu-lagu hit, seperti 'Replay', 'Love Like Oxygen', 'Dream Girl', dan 'Press Your Number' menambah keseruan penonton menyaksikan konser.

TAEMIN juga mengatakan, "Ini merupakan saat yang sudah kutunggu-tunggu. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar. Saya akan kembali sebagai seseorang yang akan memberikan lebih lagi, karena itu tolong terus dukung saya."

TAEMIN juga mengumumkan comeback dengan mini-album ke-3 'Advice' pada tanggal 18 Mei 2021 nanti.

Source: SM Entertainment

 

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING