KOREA

Setelah 3 Tahun, SHINee Rilis Album Jepang dengan Title Track 'SUPERSTAR'

Senin, 24 Mei 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SHINee disibukkan dengan berbagai comeback pada tahun 2021 ini. Paling baru, setelah 3 tahun, grup K-Pop tersebut kembali merilis album Jepang dengan title track bertajuk 'SUPERSTAR'.

Tentunya kehadiran para Idol ganteng legedaris yang satu ini disambut begitu meriah oleh para fans. SHINee kembali bikin penggemar bahagia!

1. SUPERSTAR

SHINee telah merilis lagu Jepang terbaru 'SUPERSTAR' pada tanggal 23 Mei 2021, pukul 22.00 WIB melalui berbagai situs musik. Lagu ini merupakan lagu original berbahasa Jepang yang terbaru dari SHINee dalam 3 tahun setelah lagu 'Sunny Side' yang dirilis pada tahun 2018.

2. Perilisan Album

'SUPERSTAR' merupakan title track dari album Jepang terbaru SHINee yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2021. 'SUPERSTAR' merupakan lagu dengan dance beat dengan pesan semangat untuk menjalani hidup dengan keyakinan pada diri sendiri daripada membandingkannya dengan orang lain.

SHINee juga akan mengadakan siaran langsung 'SHINee DAY' pada tanggal 25 Mei 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE SHINee untuk merayakan 13 tahun debut mereka. Dalam siaran ini, SHINee akan mengadakan berbagai segment untuk berkomunikasi bersama penggemar.


REKOMENDASI
TRENDING