KOREA

Fangirl Bilang Akan Menikah dengan Pacar Wanitanya, Begini Reaksi Suho EXO

Senin, 06 April 2020 14:25

Suho EXO (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Pecinta K-Pop pasti tahu kalau Suho EXO baru saja debut solo dengan album perdanyanya yang berjudul SELF PORTRAIT. Ia pun saat ini sedang dalam masa promosi album dan single andalannya, Let's Love.

Biasanya nih, penyanyi K-Pop kalau sudah merilis album akan melakukan acara tanda tangan dengan penggemar yang beruntung. Tapi karena adanya pandemi corona, Suho tak bisa melakukan hal tersebut. Tapi ia punya cara bagus agar tetap bisa dekat dengan penggemar. Sebagai gantinya, Suho melakukan video call dengan fans beruntung.

Salah satunya yang beruntung bisa ngobrol lewat video call dengan Suho adalah Tiana. Tiana adalah orang Kanada yang tinggal di Korea. Lewat akun Twitter-nya (@carrotsweater), Tiana cerita pengalamannya ngobrol via video call dengan Suho. FYI, di acara fansign, fans memang berkesempatan ngobrol bahkan bisa curhat dengan idolanya.

1. Tiana Curhat Mau Balik

Tiana dan Suho awalnya cerita soal pertemuan pertama mereka di acara tanda tangan saat EXO promosi Love Shot. Tiana lalu bilang tahun depan ia akan kembali ke Kanada.

"Sebenarnya ada yang ingin aku bilang. Tahun depan aku akan kembali ke Kanada," cerita Tiana yang membuat Suho kaget.

2. Tiana Bilang Mau Nikah

Tiana lalu melanjutkan ceritanya kepada Suho, soal rencananya akan balik ke Kanada. Ia juga bilang akan menikah dengan sang kekasih.

"In 2021 aku bakal balik ke Kanada. Aku pindah ke sana untuk menikahi pacar wanitaku."

Mendengar hal tersebut, Suho membesarkan mata. "Kamu? Mau nikah?"

3. Suho Beri Selamat

Tiana membenarkan dan kembali menekankan, "Ya dengan pacar wanitaku."

Tiana lalu menjelaskan bagaimana ekspresi Suho ketika mendengar ceritanya tersebut. "Wajahnya lalu jadi sangat melembut dan dia bilang, 'Ah sumpah? Selamat'. Lalu dia tersenyum cute dan bertepuk tangan," tulis Tiana.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING