KOREA

Fans Korea yang Merasa Dikhianati Minta Chen Tinggalkan EXO, Penggemar Sejati Beri Dukungan Tanpa Henti

Selasa, 14 Januari 2020 09:05 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Chen EXO baru saja mengumumkan kalau ia akan menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis lewat surat yang ditulis tangan pada hari Senin (13/1/2020). Bukan cuma itu saja, penyanyi lagu Shall we? ini juga sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Ucapan selamat diterima Chen dari para penggemar di media sosial. Sayangnya tidak semua bisa memberikan komentar positif terhadapa keputusan pria bernama asli Kim Jongdae.

Dilansir dari Koreaboo, beberapa netizens dan penggemar di Korea memberikan kritikan tajam. Bahkan ada yang meminta Chen untuk keluar dari EXO.

 

 

1. Kritikan Buat Chen

Beberapa postingan di forum-forum Internet menyebut Chen egois dan tidak peduli dengan member EXO lainnya. Bukan cuma itu saja, ada yang merasa terkhianati dengan perbuatan Chen yang tidak hati-hati sehingga membuat kekasihnya hamil.

Tak cukup di situ saja, beberapa netizen juga memintanya untuk meninggalkan EXO. Mereka ingin Chen mengunggah surat pengunduran setelah merasa marah.

Bukan cuma itu, banyak penggemar menilai Chen berani mengumumkan pernikahan karena dia bukan member paling populer di EXO.

2. Dukungan dari Fans

Untungnya dukungan tanpa henti diterima Chen dari penggemar EXO sejati. Mereka tak henti-hentinya mengucapkan selamat dan kata-kata dukungan untuk Chen di media sosial, termasuk membuat tagar support. Fans juga tak sabar menantikan kelahiran anak sang idola.

Sekedar mengingatkan ngefans boleh, tapi ingat kita tak memiliki idola kita. So, tetap dukung Chen ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING