KOREA

Fans Tak Berhenti Bahas Penampilan Kece Rose BLACKPINK di Coachella

Senin, 29 April 2019 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Rose BLACKPINK. Credit: First Love

Kapanlagi.com - BLACKPINK memang sukses berhasil melebarkan sayap mereka ke pasar Hollywood. Bukan hanya tampil di acara televisi dan menggelar konser sendiri, mereka juga menjadi salah satu pengisi festival Coachella 2019!

Yup, tampil dua hari, grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut meramaikan Coachella dengan lagu-lagu hits mereka. Meski sudah beberapa berlalu, kehadiran BLACKPINK sampai sekarang masih ramai dibahas.

Begitu pula dengan penampilan Rose BLACKPINK yang sampai sekarang masih ramai menjadi perbincangan fans. Bukan hanya suara, gaya berbusana dan pesona cantiknya juga mencuri perhatian. Intip di sini yuk!

 

1. BLACKPINK di Coachella

Pada tanggal 12 dan 19 April 2019 kemarin, BLACKPINK berikan penampilan apik serta enerjik di atas panggung Coachella 2019. Sampai sekarang kehadiran girl group tersebut masih ramai jadi perbincangan.

Kedatangan mereka di festival musik bergengsi itu pun menjadi sejarah tersendiri. BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang pertama kali tampil di Coachella. Karena itu pula, penampilan mereka masih diingat dan dibahas sampai sekarang, termasuk pesona dari Rose.

2. Pesona Rose

Sebagai main vocalist, tentu saja Rose hadir membawakan lagu BLACKPINK dengan suaranya yang merdu. Selain itu, ia bersama member lainnya menunjukkan keahlian mereka dalam menari yang begitu powerful.

Namun, yang memang menjadi perhatian utama adalah penampilan mempesona dari Rose pada pekan kedua Coachella 2019. Banyak fans yang sampai sekarang masih berkomentar mengenai look tersebut.

3. Fashion Rose

Untuk pekan kedua Coachella 2019 ini, Rose tampak mengenakan two piece dress warna hitam. Perpaduan antara bralette dan rok mini tersebut begitu manis dengan aksen sequin warna hitam yang berkilauan.

Busana tersebut lantas dipadukan bersama dengan sepasang sepatu boots hitam yang menghiasi kedua kaki Rose. Selain itu, ia juga memakai outer transparan dengan motif menarik dari brand bernama For Love & Lemons.

4. Rambut Rose

Bukan hanya pakaian, rambut berwarna strawberry blonde dari Rose menjadi hal utama yang ramai jadi perbincangan para penggemar. Dengan panjang menutupi punggung dan gaya gelombang natural, banyak dari fans yang ingin punya rambut seperti Rose.

Perpaduan antara rambut panjang kece, make-up flawless dan outfit yang ia kenakan memang membuat keseluruhan penampilan dari Rose terlihat begitu apik. So, bagaimana pendapatmu soal penampilan Rose BLACKPINK ini?


REKOMENDASI
TRENDING