KOREA

Foto Kencan Dirilis Dispatch, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Pacaran?

Selasa, 01 Januari 2019 09:45 Penulis: Rahmi Safitri

Kai dan Jennie © Istimewa

Kapanlagi.com - Dispatch, media Korea yang dikenal suka membongkar hubungan cinta para selebritis, kembali beraksi. Fans K-Pop dan K-Drama pastinya sudah tahu kalau Dispatch punya tradisi merilis foto-foto kencan selebritis di hari pertama setiap tahunnya. Itu pula yang mereka lakukan di hari pertama 2019.

Dua selebritis yang kini jadi 'korban' Dispatch adalah Kai EXO dan Jennie BLACKPINK. Yap, foto-foto mereka yang katanya sedang kencan dirilis Dispatch pada Selasa pagi (1/1/2019). Kai dan Jennie dikabarkan sedang pacaran.

Jennie saat ini bisa dibilang salah satu idola K-Pop wanita paling populer di dunia saat ini. Selain sukses dengan BLACKPINK, ia juga makin dikenal berkat single Solo-nya. Sedangkai Kai adalah member EXO yang dikenal dengan bakat dance-nya yang luar biasanya. Makanya nggak heran kalau Dispatch pun memilih sebagai pasangan tahun baru mereka di 2019 ini.

1. Kencan di Taman

Dilansir dari Soompi, foto kencan Kai dan Jennie ini diambil saat mereka kencan malam hari di sebuah taman pada tanggal 25 November 2018. Menurut Dispatch, Kai menjemput Jennie di asrama-nya dan mereka lalu kencan manis sambil bergandengan tangan dan mengambil foto.

Bukan cuma itu saja, Oktober tahun lalu, keduanya juga menghabiskan waktu bersama saat di Prancis ketika sama-sama menghadiri Fashion Week di Paris. Saat itu Jennie menghadiri fashion show dari Chanel, sedangkan Kai datang ke acara Gucci.

2. Kunjungi Jennie Dari Hawaii

Tanggal 2 Desember 2018 lalu, Kai juga langsung mengunjungi Jennie setelah kembali dari perjalanannya bersama dengan EXO dari Hawaii. Sejumlah foto juga menunujukkan kalau Kai dan Jennie punya banyak barang kembar alias couple item.

Sementara itu agensi dari Kai dan Jennie, SM dan YG Entertainment, sampai sekarang belum memberikan pernyataan. SM belum bisa dihubungi, sedangkan YG mengaku belum tahu soal ini dan mencoba mencari konfirmasi.

Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya. Tapi mereka serasi kan?


REKOMENDASI
TRENDING