[FOTO] Main Drama, Bora Sistar Tak Lagi Gadis Seksi

Senin, 28 April 2014 15:27 Penulis: Arai Amelya
[FOTO] Main Drama, Bora Sistar Tak Lagi Gadis Seksi Bora Sistar foto via Soompi
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah kamu tahu, Bora akan menjadi cameo dalam drama Doctor Stranger. Si seksi rapper Sistar itu rupanya mengubah imej dirinya menjadi tomboy. Dalam foto yang dirilis, penampilan Bora sangat berbeda.

Jika kamu selama ini melihat Bora begitu seksi di atas panggung, maka sebagai Lee Chang Yi dia begitu tomboy. Chang Yi digambarkan sebagai seorang wanita Korea Utara yang bertemu dengan Park Hoon (Lee Jong Suk) saat di China ketika dia hendak mencari cinta pertamanya Song Jae Hee (Jin Sae Yeon).

Bora dan Lee Jong Suk di drama Doctor Stranger foto via SoompiBora dan Lee Jong Suk di drama Doctor Stranger foto via Soompi

Chang Yi berusaha menghemat uang untuk membawa ibunya ke China dari Korea Utara. Kamu akan melihat bagaimana Chang Yi dan Park Hoon tampak begitu dekat dan cocok. Dalam fotonya, digambarkan Chang Yi dan Park Hoon tampak bercanda dan melihat mereka seperti saudara.

Syuting adegan itu diambil pada 25 Maret silam. Meskipun baru pertama kali syuting bersama, awalnya Jong Suk dan Bora tampak canggung. Namun setelah lama berlalu, mereka berdua terlihat dekat dan sempurna bersama, seperti dilansir Soompi.

Drama Doctor Stranger ini berkisah mengenai dokter jenius dari Korea Utara, Park Hoon dan dokter papan atas Korea Selatan, Han Jae Joon (Park Hae Jin) dihadapkan pada sebuah konspirasi besar. Kisah drama ini didasarkan Universitas Kedokteran Myungwoo di mana ada sebuah konspirasi di sekitar sang Perdana Menteri Jang Suk Joo (Chun Ho Jin).

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(soompi.com/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING