FOTO: Sisi Romantis Lee Jong Suk Tenangkan Suzy Miss A Yang Menangis

Senin, 16 Oktober 2017 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Sisi Romantis Lee Jong Suk Tenangkan Suzy Miss A Yang Menangis Lee Jong Suk - Suzy Miss A © istimewa

Kapanlagi.com - WHILE YOU WERE SLEEPING sukses mencuri perhatian pemirsa lewat plot yang begitu seru dan kisah cinta yang manis. Setelah di episode sebelumnya berakhir dengan scene yang menegangkan, SBS pun merilis teaser untuk episode 13 dan 14.

Dalam foto ini, terlihat Nam Hong Joo (Suzy) bertemu dengan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Keduanya berhadapan sambil masih tersambung obrolan dalam telepon. Tak hanya itu saja, sekotak tisu yang dibawa jaksa ganteng itu juga membuat penasaran.

Namun di foto lain, tampak kalau Hong Joo menangis dan sudah menghabiskan sekotak tisu. Sampai-sampai ia memakai dasi Jae Chan untuk menghapus air matanya.

Teaser WHILE YOU WERE SLEEPING untuk episode baru. © SBSTeaser WHILE YOU WERE SLEEPING untuk episode baru. © SBS

Bisa jadi nih, Jung Jae Chan sudah bermimpi melihat Hong Joo menangis. Karena itu lah ia sudah membawakan tisu untuk reporter yang merupakan tetangganya ini.

Di sisi lain, tim produksi membocorkan kalau hal yang membuat Nam Hong Joo menangis adalah karena kasus pembunuhan masal kucing yang sedang diinvestigasi oleh sang reporter.

"Minggu lalu, tayangan berakhir dengan Jung Jae Chan menunjukkan surat penangkapan pada Kang Dae Hee (Kang Ki Young). Nantikan apakah dia akan mendapat hukuman dan alasan kenapa Nam Hong Joo menangis," jelas tim produksi seperti yang dilansir Soompi.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING