KOREA

Gabung Shin Min Ah, Kim Woo Bin Resmi Masuk Agensi AM Entertainment

Selasa, 11 Februari 2020 21:02 Penulis: Gogor Subyakto

Kim Woo Bin - Shin Min Ah. Credit: GIORDANO

Kapanlagi.com - Kim Woo Bin adalah salah satu aktor Korea Selatan yang begitu terkenal. Seperti yang diketahui, beberapa tahun terakhir pria tersebut sempat vakum karena penyakit kanker yang dideritanya.

Kini disebutkan sudah sembuh, Kim Woo Bin nampaknya sudah siap untuk kembali ke dunia entertainment. Nah, untuk fase barunya ini, kekasih Shin Min Ah tersebut memutuskan keluar dari agensi lamanya.

Kim Woo Bin kini berada di bawah naungan agensi baru, penasaran seperti apa?

1. Agensi Baru

Pada tanggal 10 Februari 2020 kemarin, agensi bernama AM Entertainment memberikan konfirmasi kalau mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin.

"Kami akan memberikan dukungan penuh dan baik untuk keseluruhan kegiatan Kim Woo Bin, yang akan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, drama dan film. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk kegiatan-nya di masa depan," ungkap mereka.

2. Gabung Dengan Shin Min Ah

AM Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi sederet bintang ternama, termasuk dengan aktris cantik Shin Min Ah.

Yup, seperti yang diketahui, Woo Bin memang tengah menjalin hubungan pacaran dengan Shin Min Ah. Dengan pindahnya sang aktor, sekarang keduanya berada di bawah naungan agensi yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING