Gaji Fantastis Bintang Tenar Korea Sepanjang 2015, Wow Miliaran!

Rabu, 16 Desember 2015 08:01 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Gaji Fantastis Bintang Tenar Korea Sepanjang 2015, Wow Miliaran! Yoo Ah In - Park Bo Young © istimewa
Kapanlagi.com - Beberapa selebriti mulai dari dunia seni peran maupun musik telah menghiasi sepanjang tahun 2015. Sebut saja album MADE oleh Big Bang yang digadang-gadang sebagai comeback terheboh.

Sejak bulan Mei hingga September, G-Dragon dkk telah meluncurkan beberapa track andalan yang berhasil menyapu bersih tangga lagu Korea. Selain itu mereka pun menandai tur Asia, Amerika, hingga Jepang selama beberapa bulan terakhir.

Saking sibuknya, aksi menghibur Big Bang dari negara satu ke negara lain konon mampu menghasilkan 150 miliar won atau setara Rp 1,7 triliun. Wow! Ditambah lagi penjualan album mereka pun mencapai angka 11,5 juta won (Rp 136 juta).

Kalau Big Bang merajai dunia K-Pop, maka Park Bo Young merupakan perwakilan aktris dengan penghasilan fantastis tahun ini. Comeback film THE SILENCE, COLLECTIVE INVENTION, dan YOU CALL IT PASSION, ia juga membintangi drama Oh My Ghost yang digaji tiap episodenya 1,5 juta won (Rp 17,8 juta).

Yoo Ah In dan Park Bo Young mendapatkan gaji tinggi selama tahun 2015. © soompi.comYoo Ah In dan Park Bo Young mendapatkan gaji tinggi selama tahun 2015. © soompi.com

Dengan gaji puluhan juta, Park Bo Young hanya mampu duduk di posisi delapan sebagai selebriti dengan penghasilan paling tinggi tahun 2015. Jadi siapa ya sosok juara yang menempati peringkat pertama di sini? Ia adalah Yoo Ah In.

Sama halnya Park Bo Young, Yoo Ah In juga comeback beberapa film tahun ini dengan THE THRONE dan VETERAN yang konon telah meraup bayaran 450 juta won (Rp 5,3 miliar) hanya untuk THE THRONE saja. Sedangkan, ia tengah sibuk syuting Six Flying Dragons dengan gaji 70 juta won (Rp 833 juta) setiap episodenya.

Semua pendapatan Yoo Ah In itu belum termasuk kontrak lain loh. Seperti dilansir dari Soompi, bintang Fashion King itu mendapat bayaran 300 hingga 400 juta (Rp 3,5 - 4,7 miliar) untuk satu proyek model iklan. 

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING