KOREA

Ganteng & Populer Cha Eun Woo Selalu Menerima Hadiah Cokelat Saat Ujian Sekolah

Senin, 04 Maret 2019 22:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Cha Eun Woo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Cha Eun Woo merupakan idol-aktor yang penampilannya selalu dinanti-nantikan. Dalam setiap kemunculannya, bintang 21 tahun tersebut selalu menuai pujian karena memang visualnya yang selalu berhasil memukau pemirsa.

Melakukan wawancara dalam Section TV, Cha Eun Woo pun membahas masa remajanya dulu. Pasalnya, dulu jarang banget ada yang memuji kalau ia punya wajah yang ganteng.

"Dulu, wajahku sedikit gelap dan aku memang chubby. Itu lah kenapa jarang ada yang bilang aku ganteng," jelas Cha Eun Woo seperti yang dilansir Kstar Live.

1. Sering Dapat Cokelat

Jadi banyak yang mulai menyadari Cha Eun Woo ganteng setelah ia mempersiapkan debutnya. Sejak itu banyak banget yang perhatian padanya dan bahkan meninggalkan hadiah berupa cokelat di mejanya selama waktu-waktu ujian sebagai bentuk dukungan.

"Orang-orang mulai bilang aku ganteng saat aku menyiapkan debut. Saat sekolah dulu, selalu ada cokelat di mejaku selama masa ujian," cerita Cha Eun Woo.

2. Punya Paha Besar

Dalam wawancara ini juga, Cha Eun Woo buka-bukaan kalau tubuhnya ternyata tidak proporsional, "Aku punya pantat dan paha yang tebal. Kalau beli celana, aku harus memermak agar pas."

Di sisi lain, Fantagio Entertainment menyebutkan bahwa Cha Eun Woo telah dikonfirmasi ikut terlibat dalam drama historikal dari MBC bertajuk Rookie Historian Goo Hae Ryung. Untuk Cha Eun Woo sendiri dirinya akan memainkan karakter pangeran Yi Rim. Peraih tahta kedua, ia menjalani kehidupan ganda sebagai bangsawan yang kesepian dan seorang penulis novel romantis.

Saat tengah menjalani dua kehidupan tersebut, ia bertemu dengan Goo Hae Ryung (yang diperankan oleh Shin Se Kyung) dan belajar soal pengalaman jatuh cinta di luar kerajaan.


REKOMENDASI
TRENDING