KOREA

Gantengnya Jin BTS Dibuat Jadi Karakter Webtoon, Seperti Apa?

Selasa, 10 Maret 2020 10:35 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Seorang idol dikenal sebagai sosok yang sempurna dari bakat hingga visual. Tak jarang para fans mengagumi mereka karena selalu terlihat sempurna bak karakter webtoon. Mereka pun juga suka membuat kolase yang memperlihatkan kemiripan sang idola dan karakter webtoon.

Baru-baru ini salah satu kreator webtoon, Yaongyi menghebohkan para ARMY. Pasalnya ia tengah mengunggah sebuah ilustrasi yang mirip dengan salah satu member BTS, yakni Jin BTS. Yaongyi dikenal sebagai seorang kreator webtoon 'The Secret of Angel.'

Bikin penasaran, kira-kira seperti apa ya ilustrasi tersebut?

1. Dibuat Webtoon

Dalam Instagram Story, Yaongyi tampak mengunggah sebuah ilustrasi yang menggambarkan Jin saat tampil di MV Black Swan.

Tentunya para fans sangat berharap kalau Jin bisa menjadi lead actor saat webtoon hits ini dijadikan drama. Hal ini karena salah satu karakter yang bernama Seojun sangat mirip dengan Jin.

credit: Instagram/meow91_

Ilustrasi ini juga menambahkan kalimat yang sering diucapkan oleh Jin, "Ketika ada sesuatu yang enak, maka itu nol kalori (tidak bikin gendut)."

2. Diharapkan Main Drama

Sebelumnya, Yaongyi telah memberikan bocoran bahwa dirinya sudah menandatangani kontrak untuk mengangkat webtoon "The Secret of Angel" ke dalam drama.

credit: OSEN

Seperti yang diketahui kalau Jin merupakan member BTS yang paling diharapkan fans untuk bermain drama. Hal ini karena pesona Seokjin yang berbakat didukung dengan visualnya yang menawan. Ia pun diberikan julukan sebagai 'Worldwide Handsome' oleh para penggemar.

Dalam setiap kesempatan, Jin BTS memang selalu terlihat mengenakan gaya berpakaian serta gaya rambut yang semakin membuatnya tampan. Saking sempurnanya, bahkan visual seorang Jin BTS sering dimirip-miripkan dengan karakter webtoon oleh para fans.


REKOMENDASI
TRENDING