KOREA

Tepati Janji Pada Penggemar, BTS Lakukan Ini Ketika Raih Kemenangan Ke-5

Jum'at, 06 Maret 2020 10:33 Penulis: Renisya Satya Putri

BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Pada tanggal 5 Maret 2020, BTS meraih kemenangan ke-5 dengan lagu hits mereka ON di acara musik MCountdown dengan nilai sempurna. Saingan mereka dalam memperebutkan gelar juara pada malam itu adalah girl group IZ*ONE dengan lagu hits mereka, Fiesta.

BTS menyuguhkan penampilan tanpa cela dari awal hingga akhir, namun kali ini penampilan mereka dilanjutkan dengan encore yang tidak biasa. Pasalnya, Suga berjanji akan menampilkan encore dengan mengenakan sandal kesehatan jika mereka memenangkan posisi pertama.

1. Sandal Akupresur yang Menyakitkan

Sandal kesehatan yang dimaksud adalah sandal berbahan kayu yang dilengkapi bebatuan di titik-titik akupresur. Sandal ini pastinya sangat tidak nyaman dikenakan untuk melakukan aktivitas berat, termasuk menari.

Para personil BTS mengerang kesakitan ketika pertama kali memakai sandal kesehatan yang sudah disediakan di hadapan mereka. Akan tetapi, mereka tetap menunjukkan sisi profesional mereka dan menarikan bagian reff lagu ON dengan bersemangat. Sesuai dengan lirik lagu mereka "bring the pain on", sandal kesehatan membawakan rasa sakit pada para personil BTS.

2. Ungkapkan Rasa Terima Kasih

Sebelum tampil mengenakan sandal kesehatan, para personil BTS mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Seperti yang dilansir oleh channels.vlive.tv, mereka juga berpesan agar para penggemar menjaga kesehatan di tengah maraknya penyebaran virus corona di Korea Selatan.

"Terima kasih ARMY, kami menang juara 1 lagi. Kami cinta kalian, ARMY," ujar Jin saat menyampaikan pesan kemenangan. Selamat atas kemenangannya, BTS!


REKOMENDASI
TRENDING