KOREA

Jin BTS Bikin Salah Fokus di MV 'Black Swan', ARMY Sudah Tahu?

Kamis, 05 Maret 2020 15:15 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jin BTS © Big Hit Entertainment

Kapanlagi.com - Big Hit Entertainment kembali menghebohkan para ARMY dengan kembali mengunggah MV BTS terbaru. Kali ini mereka mengunggah video terbaru single mereka yang berjudul Black Swan.

MV ini merupakan video yang dirilis setelah MV ON dan ON Kinetic Manifesto Film: Come Prima. Sebelumnya mereka sempat merilis lagu ini saat diundang di acara THE LATE LATE SHOW WITH JAMES CORDEN pada Februari lalu.

Sontak para ARMY menghebohkan media sosial dengan memamerkan berbagai reaksi untuk MV kece satu ini. Namun di sisi lain reaksi mereka juga dikhususkan untuk Jin BTS. Ada apa ya?

1. Pakai Baju Tipis

Hingga kini MV terbaru tersebut mencapai 14 juta penonton. Tentunya penonton tersebut akan terus bertambah mengingat betapa kecanduannya para ARMY mendukung sang idola. Apalagi siapa yang siap melihat kegantengan mereka sambil nge-dance di teater Los Angeles ini.

Namun ada salah satu yang menghebohkan penggemar, Jin BTS kali kembali curi perhatian dengan pesona 'Worldwide Handsome'.

Semua member terlihat mengenakan setelah putih saat menari, tapi Jin terlihat berbeda. Ia memakai dalaman see through yang terbilang tipis sehingga bisa bikin para fans salah fokus.

Bahkan momen 'Kim Seokjin sheer shirt' ini sempat jadi trending di Twitter. Waduh memang jadi bikin salah fokus ya!

2. MV ON Raih View Tertinggi

Sebelumnya, BTS merilis album baru mereka Map of the Soul: 7. Bersamaan dengan hal tersebut mereka juga merilis video ON Kinetic Manifesto Film: Come Prima.

Melansir dari Soompi, MV tersebut mencetak sejarah dengan menjadi video premiere di YouTube dengan viewer tertinggi (di mana pemirsa menonton video secara bersamaan pada saat rilis) dan memecahkan rekor untuk MV tercepat yang mencapai 10 juta views. Setelah 24 jam rilis, MV ON menunjukkan total 44.231.073 views sebagai hasil penghitungan realtime.


REKOMENDASI
TRENDING