Gantengnya Lee Jong Suk Saat Jadi Model Untuk Buku Puisi

Rabu, 06 Desember 2017 14:15 Penulis: Rahmi Safitri
Gantengnya Lee Jong Suk Saat Jadi Model Untuk Buku Puisi Lee Jong Suk © V Live

Kapanlagi.com - Sebelum dikenal sebagai aktor dengan sederet dramanya yang selalu mendapat rating tinggi dan populer hingga ke beberapa negara, Lee Jong Suk mengawali karirnya sebagai seorang model. Kini ia kembali menjadi model nih, tapi bukan berjalan di atas catwalk melainkan untuk hal lain.

Lee Jong Suk baru saja menyapa penggemar lewat drama While You Were Sleeping bersama dengan Suzy Miss A dan Jung Hae In. Fans tentunya sudah kangen dengan akting dan wajah gantengnya, untungnya sih Lee Jong Suk punya kejutan nih buat para penggemarnya.

Dilansir dari Kpop Herald, menjadi model untuk buku puisi karya Na Tae Ju yang bakal dirilis pada tanggal 20 Desember mendatang. Teaser video untuk buku puisi itu pun sudah dirilis pada hari Senin (4/12) lalu lewat aplikasi Naver V Live. 

Lee Jong Suk di teaser video untuk buku puisi © V LiveLee Jong Suk di teaser video untuk buku puisi © V Live

Lee Jong Suk sendiri punya kenangan berharga soal puisi karya Na Tae Ju. Saat bermain di drama School 2013. Di drama yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin itu, Lee Jong Suk beberapa kalimat di puisi berjudul Grass Flower sebagai bagian dari dialognya.

"Saat aku membaca Grass Flower di drama, aku berusaha yang terbaik sebagai seorang aktor untuk mendapatkan feeling dengan membayangkan apa yang dialami oleh karakterku. Setelah waktu berlalu, aku secara nggak sengaja membaca puisi Na Tae Ju lagi, aku benar-benar tersentuh dan merasa tenang. Momen itu seperti hadiah. Aku ingin berbagi hadiah tersebut dengan lebih banyak orang. Tolong jangan pikirkan buku ini sebagai photobook seorang aktor. Aku harap buku ini akan menginspirasi dan memberikan ketenangan buat mereka yang sedang jatuh cinta, yang ingin mencintai, yang terluka karena cinta dan kesepian," kata Lee Jong Suk.

Buku puisi Na Tae Ju ini berjudul Modooga Nae Tat yang artinya 'Semuanya adalah Salahmu'. Preorder untuk buku itu dimulai sejak Senin (4/12). Buku ini juga akan dilengkapi dengan DVD dan poster kalender. Ada yang berminat beli?

(kpo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING