KOREA

Gara-Gara Hal ini, Jungyeon TWICE Akan Kembali Potong Rambut Pendek

Jum'at, 31 Mei 2019 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Jungyeon TWICE. Credit: JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Sejak awal debut, Jungyeon TWICE memang sudah dikenal dengan gayanya yang sporty dan kasual. Selain itu, rambut pendeknya juga menjadi ciri khas dari Idol cantik yang satu ini.

Namun, belakangan ini salah satu member TWICE tersebut memutuskan untuk membiarkan rambutnya tumbuh panjang. Di momen comeback belum lama ini, Jungyeon hadir dengan penampilan glamor bersama rambut panjangnya.

Penampilannya tersebut memang membuat para fans semakin jatuh cinta kepada dirinya. Namun di hadapan para ONCE (nama fans TWICE), Jungyeon mengaku akan kembali potong rambut pendek. Kira-kira kenapa ya?

1. Rambut Panjang

Belakangan ini, para ONCE memang kerap dibuat terpesona dengan kecantikan Jungyeon. Seperti yang diketahui, setelah sekian lama akhirnya Idol ini hadir dengan rambut panjang yang membuatnya tampil semakin chic dan elegan.

Setelah lebih sering hadir dengan rambut pendek, Jungyeon memang membiarkan rambutnya tumbuh dengan alami. Di comaback Fancy, ia hadir dengan penampilan yang begitu berbeda dari biasanya.

2. Akan Potong Rambut

Sayangnya, nampaknya hal tersebut tak akan bertahan lama. Pasalnya di hadapan para penggemar, Jungyeon mengaku kalau dirinya akan kembali potong rambut pendek.

"Hari ini hari terakhir aku memiliki rambut sepanjang ini. Iya, aku akan memotong-nya pendek lagi," tutur Jungyeon saat berada di konser TWICELIGHTS di Seoul. Fans pun bereaksi, "Awww" yang menunjukkan kalau mereka tak rela melepaskan rambut baru Jungyeon.

3. Alasan

Saat berbicara dengan fans soal rambutnya, para member pun sempat bertanya mengenai keputusan dari Jungyeon. Dengan becanda, ia mengungkapkan alasan dirinya akan potong rambut pendek lagi. "Kenapa? Karena akun ingin!"

Walau masih merasa sayang, penggemar tetap tak sabar ingin melihat penampilan baru dari Jungyeon dengan rambut pendek ciri khas-nya kembali. Mereka pun memberikan dukungan karena itu yang Jungyeon inginkan.


REKOMENDASI
TRENDING